Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Review Lengkap Eksterior dan Interior BMW Seri 5 Dengan Harga 1 Miliar Lebih

Review Lengkap Eksterior dan Interior BMW Seri 5 Dengan Harga 1 Miliar Lebih

Mobil BMW memang sebagian besar berjenis sedan tapi walaupun jenisnya sama tetapi akan menampilkan desain yang berbeda. Untuk membedakan setiap mobil yang dijual maka BMW menghadirkan beberapa seri sekaligus mulai dari seri 3, 5, 7, dan seri lainnya. Dengan adanya perbedaan seri maka bisa dipastikan bahwa BMW seri 5 berbeda dengan seri 3 dari segi tampilan dan spesifikasi lainnya. Banyaknya seri yang tersedia sekarang ini tentunya akan membuat bingung banyak orang, makanya penting untuk mengetahui kemampuan kondisi finansial sehingga bisa langsung menentukan seri mana yang akan dibeli ketika sudah ada di dealer.

Harga setiap seri mobil BMW tentu berbeda-beda ada yang harganya paling murah tapi ada juga yang harganya mahal. Untuk harga yang paling murah sekitar lebih dari 1 miliar ada 2 seri yaitu seri 3 dan juga 5. Memang pengguna kedua seri ini juga banyak sehingga di setiap jalan tentu akan lebih sering menemukan mobil BMW seri 5 dan juga seri 3. Jika harus memilih antara 2 pilihan seri tersebut maka harus memilih yang memang benar-benar diinginkan walaupun secara spesifikasi tidak jauh berbeda. Untuk membantu memilih yang terbaik, berikut ini akan disajikan review lengkap mobil BMW seri 5 yang harganya dari 1,2 sampai 1,5 miliar lebih.

Eksterior

Mobil sedan memang mampu menarik perhatian banyak orang ketika di jalan apalagi mobil BMW yang memiliki tampilan eksterior yang luar biasa sporty. Dengan siluet yang dinamis ditambah juga dengan permukaan body yang jelas dan presisi membuat seri 5 ini lebih elegan dan juga mewah. Kemudian ada juga laser light dan juga grille membuat mobil ini menyuguhkan karakter yang inovatif dan berbeda. Jika dibandingkan dengan model yang sebelumnya, maka dimensi dari mobil ini mengalami perubahan menjadi lebih panjang sebesar 1,2 inci. Jika dirinci maka dimensi dari seri 5 adalah 4,9 meter untuk panjang, lebar 1,8 meter, hingga tingginya mencapai 1,4 meter.

Interior

Setiap interior mobil BWM termasuk yang seri 5 ini dirancang agar selalu terlihat elegan sekaligus berorientasi untuk masa depan. Kemudian juga mobil ini dirancang agar pengendara bisa lebih nyaman karena adanya beberapa dukungan dari teknologi yang inovatif. Jika masuk ke dalam mobil, maka akan terasa luasnya sehingga walaupun 5 orang masuk ke dalam tentu tidak akan merasa sempit. Hal menarik dari interior seri 5 ini adalah semua kursi sudah dirancang dengan ergonomis.

Itulah beberapa review singkat dan padat tentang eksterios sekaligus interior BMW seri 5 yang makin banyak peminatnya. Untuk membeli mobil seharga 1,5 miliar lebih ini maka bisa langsung ajukan di aplikasi SEVA yang menawarkan 2 pilihan pembayaran. Mulai dari tunai sampai kredit di mitra leasing SEVA terpercaya yang juga merupakan anak perusahaan Astra.