Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Cara Mudah Mengatasi Duplikat Tawaran di Facebook Marketplace

5 Cara Mudah Mengatasi Duplikat Tawaran di Facebook Marketplace

Duplikat tawaran di FB Marketplace seringkali terjadi karena menggunakan gambar atau foto yang sama untuk beberapa iklan atau penawaran. Nah, bagaimana cara mengatasi tawaran duplikat tersebut?

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi tawaran duplikat di FB Marketplace. Silakan simak artikel berikut sampai selesai

Mengatasi Tawaran Duplikat Menggunakan Tools

Mengatasi tawaran duplikat di FB Marketplace menggunakan tools ini merupakan cara yang paling mudah, menghemat waktu maupun tenaga. Tidak hanya mengatasi duplikat saja, beberapa tools berikut bahkan bisa melakukan posting iklan produk Anda ke beberapa wilayah secara otomatis dengan hanya sekali klik.

Mesin MP

Software ini mampu melakukan posting produk secara berulang kali secara otomatis yang selain memudahkan kerja anda juga sangat mudah digunakan. Berikut beberapa fitur tools ini

Download Sekarang

  • Posting Otomatis. Anda tidak perlu lagi capek untuk mengisi Form judul, kategori, lokasi, harga, deskripsi dan gambar. MesinMP akan otomatis memposting sesuai data yang anda telah sediakan di awal.
  • Gambar Unik Otomatis. Salah satu peraturan Upload di Facebook Marketplace adalah tidak boleh melakukan upload gambar yang sama lebih dari 1 kali. MesinMP bisa membuat gambar anda unik dengan mengombinasikan dengan watermark yang telah anda pilih.
  • Kombinasi Otomatis & Spintext. Tidak perlu pakai excel lagi untuk kombinasikan kata kunci, kategori dan alamat. MesinMP akan otomatis mengkombinasikan semua data anda dan membuatnya lebih unik dengan spintext.
  • Multi Akun Facebook. Anda bisa menggunakan MesinMP untuk 5 Akun FB secara bersamaan. MesinMP akan membuat otomatisasi pergantian profile akun FB anda.
  • FREE Update & Maintenance. Selama anda berlangganan anda tidak perlu membeli ulang setiap kami mengupdate fitur / sistem untuk edisi yang sama.

Marketplace Magic

Marketplace Magic merupakan sebuah robot yang bisa melakukan posting produk secara otomatis. Anda tinggal setting saja, lalu biarkan bot yang bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Sediakan saja komputernya untuk robot tersebut berjalan.

Download Sekarang

  • Membuat Gambar Unik Secara Otomatis. Aturan dari FBMP yang cukup merepotkan adalah kita harus memodifikasi gambar agar unik untuk setiap listing jualan. Jangan khawatir, Marketplace Magic akan melakukannya untuk Anda. Variasi sebuah gambar mencapai 200+. Otomatis!
  • Variasi listing unik up to 2000+. It's just amazing! Tentu judul listing juga dibuat unik oleh Marketplace Magic. Jadi Anda tinggal nikmati saja penjualan Anda.
  • Support Banyak Akun Facebook. Anda bisa menggunakan banyak akun Facebook untuk berjualan di FBMP. Marketplace Magic akan menggunakan semua akun tersebut, kemudian memposting jualan ke FBMPnya secara bergiliran, otomatis!
  • Unlimited Produk yang Akan Dijual. Anda bisa menambahkan banyak produk sekaligus ke Marketplace Magic. Kemudian semua produk tersebut akan diposting otomatis ke FBMP. Semua diatur oleh Marketplace Magic, otomatis!
  • Post ke Banyak Lokasi Jualan. Anda bisa memilih lokasi jualan dengan jumlah berapapun yang Anda suka. Marketplace Magic akan memposting jualan Anda ke semua lokasi pilihan Anda. Bahkan Anda bisa memfilter lokasi mana saja yang Anda ingin tampilkan. Tentunya ini otomatis dilakukan oleh Marketplace Magic.
  • Report Hasil Listing yang Lengkap. Hasil listing yang dibuat oleh Marketplace Magic akan dibuat reportnya secara otomatis. Datanya lengkap. Bahkan Anda bisa meng-export-nya ke file excel.
  • Mudah Disetting Sesuai Keinginan. Pengaturan yang ada di Marketplace Magic sangat mendukung kegiatan jualan Anda di FBMP. Sehingga jualan Anda akan lebih optimal menggunakan Marketplace Magic.
  • Menu Export Import ke/dari File Excel. Marketplace Magic memiliki fitur export-import data ke/dari file excel. Ini memudahkan Anda dalam administrasi data kegiatan bisnis Anda di FBMP.
  • Input Listing Produk yang Lengkap. Anda bisa menambahkan produk yang ingin dijual ke dalam Marketplace Magic. Hal yang bisa diinput cukup detil. Ini akan menaikkan probabilitas listing Anda untuk dipromosikan lebih gencar oleh Facebook.
  • Upload Image Sampai Jumlah Maksimal. Marketplace Magic bisa mengupload foto produk sampai jumlah maksimal, yaitu 10 foto. Ini akan membuat listing jualan Anda lebih dipercaya oleh calon konsumen, karena mereka bisa melihat banyak variasi foto sekaligus.
  • Support Spintax di Judul dan Deskripsi Produk. Anda bisa membuat banyak variasi judul dan deskripsi menggunakan Spintax. Bahkan Marketplace Magic support Nested-Spintax.
  • Lokasi untuk Jualan Terus Ditambahkan. Lokasi jualan yang disupport oleh terus ditambahkan sesuai kebutuhan. Penambahan lokasi ini tidak perlu mengupdate aplikasi Marketplace Magic. Semua dilakukan di server dan otomatis bertambah di aplikasi masing-masing.
  • Menggunakan Profil Chrome yang Asli. Marketplace Magic mengendalikan profil chrome asli dari Windows Anda. Marketplace Magic tidak membuka atau membuat window Chrome sendiri. Ini akan meningkatkan kepercayaan dari Facebook sehingga meminimalisir checkpoin.

Auto Frame Blaster

Auto Frame Blaster adalah tools untuk generate (membuat) RATUSAN hingga RIBUAN gambar UNIK dengan CEPAT untuk stok upload gambar produk di Facebook Marketplace.

Download Sekarang

Dengan gambar yang Unik ini, maka Anda tidak akan terkena DUPLIKASI GAMBAR.

Mengatasi Tawaran Duplikat Menggunakan Secara Manual

Ada 2 opsi yang digunakan untuk mengatasi tawaran duplikat secara manual

Menyediakan Banyak Foto

Anda bisa menggunakan banyak foto yang berbeda untuk mengatasi duplikat konten, untuk membuat tawaran atau posting produk bisa Anda lakukan secara manual. Namun yang menjadi kelemahan tentu cara ini membutuhkan asset foto yang banyak dan waktu yang cukup lama dibandingkan ketika menggunakan tools diatas

Mengedit Foto Secara Manual

Cara kedua ini juga bisa menjadi alternatif, Anda bisa menyediakan satu foto kemudian diedit satu persatu menggunakan tools yang Anda kuasai, semisal canva. Dengan cara kedua ini, Anda juga bisa lolos dari duplikat tawaran namun sama dengan cara sebelumnya cara kedua ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melakukan editing foto.

Itu tadi 5 cara mudah mengatasi tawaran duplikat saat membuat tawaran di FB Marketplace. Semua kembali ke Anda untuk memilih menggunakan beberapa opsi yang tersedia diatas. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan hubungi admin. Semoga bermanfaat


Posting Komentar untuk "5 Cara Mudah Mengatasi Duplikat Tawaran di Facebook Marketplace"