Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

EiPro Template Wordpress Full Responsive

EiPro Template Wordpress Full Responsive

Anda mencari template wordpress untuk blog tutorial, photography, travel or biography? eiPro adalah salah satu template wordpress yang bisa Anda coba gunakan

eiPro adalah theme WordPress dari Eitheme yang dibuat untuk kebutuhan blog dengan tampilan modern. Theme ini dapat digunakan di beberapa niche, seperti blog tutorial, photography, travel or biography.

Lihat Demo Beli Sekarang

Keunggulan eiPro

Berikut beberapa kelebihan eiPro

  • Fully Responsive. Menskalakan konten agar sesuai dengan layar perangkat, sehingga apa pun perangkatnya, theme tetap terlihat cantik.
  • Theme Customizer. Mudah & ramah pengguna, penyesuaian memungkinkan Anda menambahkan favicon, logo, CSS khusus, warna, Pos, dll.
  • Easily Monetize. Penempatan spanduk atau skrip iklan di beberapa tempat yang Anda inginkan sesuai slot yang sudah disediakan.
  • Search Popup. Anda dapat mencari berdasarkan kategori dan kombinasi apa pun dengan mudah untuk mempersempit pencarian.
  • Reading Time. Memberi tahu pengunjung Anda berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membaca cerita Anda.
  • One Click Demo Import. Fitur terbaik dari theme ini. Impor demo dengan mudah dengan satu klik pada mouse Anda.

Harga eiPro

eiPro Star

Rp 260.000 Rp 199.000
Tahun berikutnya hanya: Rp149.250

Beli Sekarang

  • Untuk 1 Website
  • Free Update
  • Video Tutorial
  • Group Support
  • Konsultasi Gratis

eiPro Pro

Rp 780.000 Rp 540.000.
Tahun berikutnya hanya: Rp405.000

Beli Sekarang

  • Untuk 3 Website
  • Free Update
  • Video Tutorial
  • Group Support
  • Konsultasi Gratis

eiPro Max

Rp 2.600.000 Rp 1.600.000
Tahun berikutnya hanya: Rp1.200.000

Beli Sekarang

  • Untuk 10 Website
  • Free Update
  • Video Tutorial
  • Group Support
  • Konsultasi Gratis

Mengapa Harus Pilih Theme eiPro

Fast Loading & Highly Optimized

Theme sudah di optimalkan, ringan dimuat dengan sangat cepat. Di kodekan dengan baik, sehingga memungkinkan untuk mendapatkan skor tinggi pada beberapa uji kecepatan situs web melalui PageSpeed Insights, GTmetrix, Lighthouse.

Theme termasuk salah satu penyebab pemuatan web menjadi lambat. Itu sebabnya, sebagian besar waktu pengunjung telah bangkit kembali dan meninggalkan situs tanpa melihat halaman yang dimuat sepenuhnya.

Kini saatnya untuk meningkatkan kinerja halaman Anda dengan theme eiPro.

Best Responsive WordPress Theme

eiPro memiliki ciri khas tersendiri, yaitu tampilan mobile. Desain responsif memungkinkan pengguna merasakan sejuk di mata ketika melihat tampilan bersih yang sudah dirancang khusus untuk mobile dan desktop.

Theme responsif meningkatkan pengalaman pengguna dan juga memiliki keuntungan SEO yang signifikan. Mesin pencari seperti Google memberi peringkat situs web ramah seluler lebih tinggi dalam hasil pencarian, yang membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.

Trendy WordPress Theme with Modern Design

eiPro merupakan theme WordPress modern untuk kebutuhan blog, cocok digunakan di beberapa niche, seperti blog tutorial, photography, travel or biography. Theme ini menawarkan tingkat kustomisasi frontend yang lengkap tanpa perlu skill pengkodean.

Semua kustomisasi bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Manfaat tambahan dari theme eiPro adalah membantu menarik perhatian pengunjung dengan desain modern & profesional.

Single Post Feature

Fitur post yang lengkap untuk menyertakan informasi tambahan pada postingan blog termasuk Breadcrumb, Judul, Nama Penulis, Tanggal, Waktu Baca, Gambar. Ini juga sudah diberikan opsi show/hide, sehingga Anda lebih leluasa untuk menampilkan informasi sesuai kebutuhan.

Hadirnya fitur ini, dapat membantu Anda memberikan informasi yang relevan kepada pengunjung.

Global Typography Options

eiPro menyediakan opsi typography di mana Anda dapat membuat perubahan di satu tempat dan mereka akan memperbarui secara keseluruhan.

Typography berperan paling penting pada sisi UX sebuah situs web. Oleh karena itu, opsi ini akan membantu Anda menyesuaikan jenis font, ukuran dll menggunakan theme eiPro.

Theme Options - Simple & Easiest

eiPro memiliki banyak opsi fitur yang bisa Anda ubah dengan mudah, seperti merubah Warna, Call-To-Action, Jumlah Postingan, Sistem Komentar, Media Sosial, TOC dan masih banyak lainnya.

Anda dapat mengatur situs web hanya dengan beberapa klik di Theme Options. Ini tidak hanya sangat efektif, tetapi juga menyenangkan karena bisa melihat perubahan pratinjau situs web secara langsung.

Simplified Ad Settings

Anda bisa menampilkan spanduk atau skrip iklan di beberapa tempat, Header & Footer, Sidebar, Single Post.

Dengan fitur ini, Anda tidak perlu pusing memikirkan dimana area yang cocok untuk di pasang iklan. Semua sudah disediakan, Anda tinggal atur saja bagian mana yang perlu di tampilkan dan di sembunyikan.

Popup, Infinite Scroll

Kini tersedia fitur Popup, untuk menampilkan berbagai informasi penting kepada pengguna atau pengunjung. Salah satunya, informasi promosi. dan bisa atur delaynya, kapan Popup akan ditampilkan.

Kemudian tersedia juga fitur Infinite Scroll, bisa pilih (Load posts by scroll, Load more button).

Layout Options

Salah satu fitur super keren yang belum ada dimanapun. eiPro memiliki pilihan layout untuk blog Personal, blog Bisnis, blog News. Dengan fitur ini, Anda bisa setting sesuai kebutuhan.

Apa sih yang di maksud dengan Layout?

Layout merupakan tata letak navigasi, tombol CTA, dan elemen lainnya. Setiap jenis website memiliki kerangka yang berbeda-beda.

Personal memiliki tampilan halaman yang lebih minimalis.
Bisnis memiliki tampilan halaman yang general dan ukuran layoutnya lebih besar.
News memiliki ciri khas pada column 3/4 lebih kecil dari bisnis.

Bagaimana, masih bingung menentukan template yang pas? Silakan hubungi admin jika ingin diskusi

Posting Komentar untuk "EiPro Template Wordpress Full Responsive"