Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Afiliamart Theme Wordpress Affiliate Marketing

Afiliamart Theme Wordpress Affiliate Marketing

Anda mencari template affiliate wordpress? Salah satu template wordpress untuk promosi produk affiliasi yang bisa Anda gunakan adalah Afiliamart dari Oketheme. Template ini memiliki desain yang profesional dan fitur yang dapat meningkatkan penjualan produk afiliasi yang Anda promosikan. Mudah diseting dan tentu saja SEO friendly!

Tentang Afiliamart Theme

Beberapa hal mendasar yang perlu Anda ketahui tentang Afiliamart Theme

Website Afiliasi.

Template Afiliamert didesain khusus untuk website afiliasi. Bagi Anda pemain affiliate, fitur yang terdapat pada template ini tentu saja akan sangat mempermudah Anda untuk mengelola produk afiliasi yang Anda promosikan. Anda bisa menambahkan sebanyak mungkin produk afiliasi pada website Anda, nikmati komisi dari setiap penjualannya.

Multi Vendor

Anda dapat mempromosikan produk afiliasi dari banyak vendor. Semakin banyak produk yang ditawarkan maka semakin banyak pula kesempatan Anda untuk mendapatkan lebih banyak komisi. Anda bisa menambahkan vendor afiliasi manapun, baik dalam ataupun luar negeri dengan mudah dari theme options.

Desain Profesional

Template ini memiliki desain modern, kekinian dan profesional. Tampilannya-pun masih dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda seperti, warna desain, logo, banner dll. Dengan tampilan yang menarik, pengunjung akan menyukai website Anda dan melakukan pembelian produk afiliasi yang Anda tawarkan.

Multi Bahasa

Tidak perlu khawatir jika market promosi Anda adalah luar negeri. Di dalam template afilimart telah disiapkan beberapa bahasa default yaitu English, Indonesia, Malaysia, Spanyol, Perancis dan Jerman yang dapat diterapkan pada website. Anda juga dapat menambahkan bahasa baru jika diperlukan. Cara menambahakannya pun sangat mudah!

SEO Friendly

Template ini memiliki struktur template yang telah dilengkapi dengan teknik SEO on page dasar seperti H1, H2, H3 dan breadcrumb yang kerap kali diterapkan oleh kebanyakan webmaster agar websitenya "disukai" oleh mesin pencari seperti Google, Bing dsb dan mendapatkan posisi yang bagus di SERP.

User Friendly

Theme options yang sangat user friendly, yaitu halaman khusus untuk pengaturan settingan template dimana Anda dapat dengan mudah merubah logo website, warna desain, layout tampilan dan pengaturan lainnya seperti fitur-fitur yang tersedia pada template ini. Sangat mudah!

Fitur Afiliamart Theme

Afiliamart Theme memiliki fitur yang lengkap dan telah disesuaikan dengan fungsi dasar template ini

Fast Loading

Website yang lambat bisa membuat pengunjung kabur. Hal itu tidak akan terjadi jika Anda menggunakan template ini. Loading website Anda akan otomatis dioptimalkan sehingga dapat diakses lebih cepat dari sebelumnya.

Produk & Vendor

Input produk afiliasi apapun dan dari vendor manapun pada website Anda. Produk yang dipromosikan bisa berupa produk digital mauupun produk fisik. Dari vendor Shopee, Tokopedia, Clickbank, Amazon, Shareasale dan lainnya.

Toko Online Ready

Selain bisa menjadi website afiliasi, template ini tersedia fitur untuk merubah fungsi website menjadi toko online simple dengan beberapa pilihan metode pemesanan. Multi fungsi dan fleksibel sekali!

Informasi Produk

Dilengkapi panel khusus untuk menambahkan informasi produk seperti link/url afiliasi, harga, gambar, deskripsi dsb. Panel khusus ini tampil pada halaman editor disaat Anda menambahkan/edit produk afiliasi.

Open Graph Scraper

Fitur yang satu ini dapat membantu Anda melakukan posting produk afiliasi secara cepat. Mengambil data open graph link afiliasi lalu kemudian menjadikannya konten produk di website Anda. Cukup beberapa klik, produk berhasil ditambahkan.

Zoom Preview

Tampilan foto produknya juga tidak kalah keren. Bisa upload lebih dari 1 gambar pada tiap produknya. Disertai juga dengan fitur zoom sehingga pengunjung dapat leluasa melihat secara detail foto produk afiliasi yang dipromosikan.

Theme Options Mudah

Disediakan halaman pengaturan template atau theme options untuk mempermudah Anda melakukan perubahan desain dan fitur-fitur pada template ini. Dilengkapi dengan instruksi di setiap tab pengaturan agar lebih mudah dipahami.

Home Layout Manager

Dapat dengan mudah mengatur halaman beranda website Anda karena pada theme options telah disediakan tab pengaturan khusus untuk mengatur bagian/section mana saja yang ingin diaktifkan dan juga dapat diatur urutannya.

Light & Dark Style *Dev License

Template ini memiliki 2 mode style yaitu light dan dark. Secara default, template ini menggunakan mode light style. FYI: Mode dark style hanya tersedia pada versi developer license sebagai bonus tambahan fitur.

Related Produk

Menampilkan produk sejenis di kategori yang sama akan memberikan customer pilihan produk yang akan dibeli. Fitur ini dapat Anda aktifkan dari theme options tanpa install dan setting plugin tambahan.

Responsive

Tetap tampil proporsional meski dibuka dari gadget layar kecil karena template ini dilengkapi dengan fitur responsive layout sehingga tampilan website Anda akan mengikuti ukuran layar pengunjung website.

Livechat Whatsapp

Whatsapp kini menjadi aplikasi chating paling banyak digunakan di Indonesia. Saatnya lebih dekat dengan customer Anda dengan menyediakan layanan chat Whatsapp pada website afiliasi Anda.

Language

Anda dapat merubah bahasa yang ingin diterapkan pada front end website Anda. Tersedia bahasa indonesia, english, malaysia, perancis, spanyol dan jerman. Anda juga dapat menambahkan bahasa baru.

Color Scheme

Warna dasar website Anda nantinya dapat dengan mudah Anda atur dari theme options. Tentukan warna apa saja sesuai keinginan dengan pilihan tidak terbatas. Nice!!

Fonts

Selain warna website yang dapat Anda ubah dengan mudah dari theme options, jenis fonts juga bisa diatur kok. Tersedia ratusan fonts yang dapat Anda pilih untuk website Anda. *By Google Fonts

Blog Artikel

Untuk mengoptimalkan website agar posisi di SERP bagus, tambahkan artikel menarik dan informatif pada website afiliasi Anda. Dengan begitu, dapat juga meningkatkan jumlah pengunjung ke website Anda.

Ebook Tutorial

Tidak perlu khawatir bila Anda masih pemula tentang website, karena setiap pembelian template juga disertakan ebook tutorial cara install template, input produk, input artikel, setting template dan optimasinya.

Free Support & Update

Anda tidak dipungut biaya untuk konsultasi dengan tim support. Template ini akan terus diupdate mengikuti perkembangan internet dan Anda mendapatkan setiap update terbaru secara GRATIS!

Harga Afiliamart Theme

Ada beberapa pilihan harga Afiliamart Theme maupun template oketheme lainnya sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda! Download sekarang juga! Garansi 15 Hari Uang Kembali, Minim Resiko!

  • Afiliamart Theme Personal License Rp 290.000 Sekali Pembayaran
  • Afiliamart Theme Developer License Rp 500.000 Sekali Pembayaran
  • All Theme Personal License Rp 800.000 Perpanjangan Setiap Tahun
  • All Theme Developer License Rp 1.500.000 Perpanjangan Setiap Tahun

DEMO AFFILIATE THEME | BELI SEKARANG

Posting Komentar untuk "Afiliamart Theme Wordpress Affiliate Marketing"