Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Superfast Template Wordpress Fast loading dan High CTR

Superfast Template Wordpress Fast loading dan High CTR

Anda sedang mencari template blog wordpress yang loadingnya cepat dan high CTR? Jika iya, di tulisan ini saya merekomendasikan sebuah template wordpress buatan developer Indonesia. 

Template ini sudah digunakan oleh lebih dari 1500 publisher dan ribuan website sudah membuktikannya.

Template ini dibuat khusus untuk meningkatkan kecepatan website anda dan mengoptimalkan setiap penggunaan script nya. Secara default theme ini tidak menggunakan jquery dan icon font.

Sekilas Tentang Adsense Dan Template Superfast

Bagi anda yang bekerja di dunia online atau sudah terbiasa membuat blog tentu tidak asing dengan yang namanya adsense. Ya Google AdSense adalah penayang atau media iklan dari google sehingga anda akan mendapatkan pendapatan dari tayang iklan adsense pada situs anda

AdSense memiliki fungsi menampilkan iklan yang relevan dari konten yang anda buat pada situs anda. Iklan tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka.

Karena pengiklan tersebut membayar berbagai iklan dengan harga yang berbeda-beda, jumlah yang Anda peroleh tidak akan sama. 

Theme wordpress ini bekerja optimal dengan adsense anda dengan penempatan iklan yang baik dan high CTR. Dengan desain yang simple dan fast loading theme ini dinamakan Superfast WordPress Theme.

Desain theme ini responsive, kenapa harus responsive?

Memaksimalkan website anda di semua browser dari desktop sampai mobile. Google menyarankan anda untuk menggunakan desain yang responsive. Hal ini dimaksudkan agar website juga dapat dengan optimal di load di smartphone. 

Tahukan anda website responsive membuat website anda semakin mobile friendly dan menguntungkan.

Mengenai SEO, tidak perlu dipertanyakan lagi, theme Superfast Insya allah bisa diandalkan untuk SEO on page.

Untuk lebih lengkapnya, mari kita lanjut ke fitur theme superfast.

Theme Superfast

Berikut adalah penampakan dari theme wordpress superfast, theme untuk blog adsense yang keren support amp, serta fast loading.

Mengapa harus menggunakan Template Superfast

Banyak sekali fitur keren yang mendukung sobat untuk membangun sebuah blog adsense anda.

  • High CTR Ads Place. Lebih dari 9 tempat iklan, mulai dari iklan floating left, right, bottom, sampai iklan di tengah paragraf yang dapat memaksimalkan klik pada iklan anda. Semua iklan dapat dinonaktifkan, jadi anda tidak perlu kuatir mengenai kebijakan dari penyedia iklan.
  • 3 Blog Layout. Tersedia 3 blog layout yang bisa anda gunakan dengan mudah hanya dengan 1 kali klik via pengaturan customizer. Dengan fitur ini, anda dapat lebih leluasa untuk menentukan layout blog yang bagus untuk website anda dengan mudah.
  • Fully Search Engine Optimized. Pernah mendengar mengenai schema.org? Saya rasa tidak terlalu banyak theme yang support schema.org. Theme superfast sudah mendukungnya. Selain itu theme ini sudah menggunakan struktur SEO yang baik untuk penempatan h1,h2 dan h3 nya.
  • Fast Loading. Sesuai dengan namanya theme ini loadingnya cepat. Kecepatan akses sangat penting agar website anda cepat terindex. Selain itu kecepatan website juga sangat disukai oleh search engine dan tentu saja visitor anda. Sebagai catatan kecepatan website bisa berkurang jika anda terlalu banyak memasang plugin dan javascript.
  • Support plugin AMP Official. Untuk kebutuhan amp, template ini support amp official, baik menggunakan setting default atau transition jika ingin layout amp anda disesuaikan dengan theme bawaan.
  • Breadcrumbs Rich Snippet. Terdapat juga rich snippet yang membuat search engine semakin cinta sama website anda. Dengan breadcrumb rich snippet, maka terdapat navigation ketika visitor menjumpai website anda di search engine.
  • Social Share. Terdapat social sharing yang sudah dilengkapi dengan opengraph. Social share ringan tanpa javascript. Tapi jika anda bosan dengan tampilannya atau merasa kurang, jangan kuatir theme ini sudah full support sharedaddy nya Jetpack, jadi anda tinggal mengaktifkan Sharedaddy jetpack dan secara otomatis tombol share akan digantikan dengan Sharedaddy nya Jetpack.
  • Gallary di single post. Versi 2.0.0 sudah tersedia gallery pada superfast. Dengan fitur ini, anda akan dengan mudah membuat gallery pada wordpress anda. Anda tinggal upload pada single anda maka secara otomatis akan menghasilkan gallery pada akhir postingan.
  • Unlimited Color. Anda dapat merubah semua warna yang ada di theme majalahpro, mulai dari navigasi atas sampai copyright, hanya dengan menggunakan customizer.
  • 600+ Google Font. Terdapat 600 google font lebih yang bisa sobat gunakan untuk merubah huruf pada website, serta ukuran huruf juga bisa sobat ubah.
  • FB Pixel dan Google Analytics. Tersedia opsi untuk memasukkan facebook pixel id dan google analytics code. Ini bisa anda gunakan untuk menganalisis pengunjung anda dan untuk keperluan FB ads anda.
  • One Click Update dan Import. Fitur ini sangat bermanfaat buat mempermudah Anda melakukan update dan import demo data, hanya sekali klik theme Anda update tanpa harus repot download dan upload.

Fitur Superfast lainnya yang gak kalah menarik!

Beberapa fitur menarik lainnya yang dapat mengoptimalkan website anda.

  • Fast loading. Theme memiliki load yang cepat, tanpa jquery dan icon font, untuk icon kami menggunakan SVG.
  • Desain Modern. Tampilan theme idtheme simple, modern dan tertata rapi, serta lebih profesional.
  • Mobile Friendly. Layout theme responsive dan mobile friendly, tampilan web akan optimal di semua device.
  • On page SEO. Struktur h1, h2 dan h3 yang baik membuat website anda lebih mudah dikenali oleh mesin pencari.
  • AMP Official Support. Theme ini sudah mendukung plugin AMP official untuk kebutuhan amp anda.
  • Options Customizer. Opsi lengkap pada customizer, mulai dari warna sampai layout website anda.

Keren kan? Jika Anda ingin menggunakan template superfast ini, tersedia dua pilihan paket pembelian, yaitu Lisensi Personal dan Lisensi Developer. 

Jika membeli lisense personal maka Anda hanya di ijinkan untuk di install di domain milik sendiri atau pribadi, sedangkan jika sobat ingin menginstall di website klien atau orang lain dengan membuka jasa pembuatan website, maka Anda harus memiliki lisensi developer. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan Anda. 

Posting Komentar untuk "Superfast Template Wordpress Fast loading dan High CTR"