Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Cepat Membuat Website Toko Online Dengan Ribuan Artikel Unik


Ingin jualan dengan target seluruh kecamatan dan kabupaten se Indonesia? Atau mungkin Anda pernah melihat website untuk jualan produk dengan judul artikel yang mencantumkan nama wilayah kecamatan atau kabupaten se Indonesia? Ya, itu memang salah satu teknik optimasi website secara organik agar bisa menjangkau seluruh wilayah di Indonesia

Bagaimana cara membuat website seperti di atas? Untuk membuat website jualan atau toko online seperti di atas ternyata caranya cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan setidaknya 1 artikel utama saja, artikel lain yang sesuai dengan kecamatan atau kabupaten bisa dikerjakan secara mudah dengan tools.

Anda hanya sekali klik, maka ratusan hingga ribuan artikel sudah jadi. Anda bisa menschedule artikel untuk diterbitakan sesuai keinginan. Website Anda bahkan berpeluang mendominasi halaman 1 google dengan ribuan artikel unik tanpa capek nulis berkali-kali. Cukup sekali tulis jadi banyak artikel unik.

Yang perlu dipahami, untuk melakukan hal diatas setidaknya Anda sudah mempunyai website berbasis wordpress yang bisa Anda kelola. Untuk penggunaan tools biasanya sudah disediakan oleh vendor. Selebihnya untuk pembuatan artikel, jika dibuat sendiri setidaknya Anda memiliki pemahaman tentang SEO, jika belum Anda bisa memesan melalui jasa penulisan SEO

Jika Anda belum memiliki website, Anda bisa mempelajari cara pembuatan website atau memesan pembuatan melalui admin, termasuk jika ada hal yang ingin ditanyakan dengan metode ini 

Nah, tools apa yang bisa digunakan? Ada beberapa tools yang bisa digunakan, namun di kesempatan ini saya hanya menuliskan 2 tools yang bisa Anda coba

1. Plugin PGP (Post Generator Pro)

Post Generator Pro didesain untuk memudahkan Anda mendominasi halaman satu google dengan memanfaatkan konsep SEO abandoned keyword dan SEO local search. 

Fitur PGP 

  • Install Di Unlimited Website. Post Generator Pro bisa Anda install di unlimited website selama website tersebut milik Anda sendiri.
  • Post Generator Pro telah dilengkapi shortcode untuk memanggil semua nama kota di seluruh Indonesia. Total ada lebih dari 780 kota.
  • Bisa Custom Shortcode. Mau menambahkan shortcode sendiri? Bisa banget! 
  • Judul/title yang tergenerate bisa dipanggil dari dalam artikel sehingga isi artikel bisa lebih nyambung dengan judulnya, dan tentu saja akan lebih SEO. Lihat video ini untuk lebih jelasnya.
  • Elementor Generate. Gak cuma generate artikel aja! PGP bisa generate 1 template elementor jadi banyak postingan elementor sekaligus.
  • Bulk Deletes. Hapus semua postingan hasil generate PGP? Bisa, sekali klik saja. Gak cuma itu, kamu juga bisa hapus bedasarkan ID generate atau berdasarkan judul tertentu. Lihat video ini untuk lebih jelasnya.
  • No Duplicate Titles. PGP memiliki system deteksi duplicate title. Jadi tidak akan ada 2 judul yang sama.
  • SEO Friendly. PGP telah terintetrasi dengan banyak plugin SEO diantaranya Yoast, All In On Seo Pack, Rank Math, SEO Press, Simple SEO.

Anda akan mendapat panduan mulai dari cara download, install, dan penggunaan post generator pro. Di tambah beberapa video tips & trick kusus untuk member. Jika dari panduan yang ada masih kesulitan silahkan menghubungi tim support kami untuk bantuan.

Download PGP

2. Power Article

Plugin Wordress super canggih yang bisa membantu Anda menguasai halaman pencarian Google menggunakan ribuan artikel unik sekali tulis.

Plugin Power Article ini bisa menghasilkan (generate) ratusan hingga ribuan artikel unik secara otomatis dari satu sumber artikel spintax.

Jadi, Anda cukup menyiapkan satu artikel utama saja yang ditulis dalam format spintax. Kemudian lakukan generate artikel spintax tersebut menggunakan plugin Power Article ini.

Setelah itu, biarkan plugin Power Article yang bekerja secara otomatis untuk menghasilkan ratusan hingga ribuan artikel unik. 

Itu saja sekilas tentang cara membuat artikel atau website dengan target seluruh wilayah di Indonesia. Jika ada yang belum jelas silakan tanya melalui komentar atau form kontak admin

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Membuat Website Toko Online Dengan Ribuan Artikel Unik"