Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Memilih Sekolah Dasar Terbaik di Tangerang Saat Pandemi Seperti Sekarang

Memilih Sekolah Dasar Terbaik di Tangerang Saat Pandemi Seperti Sekarang

Tak bisa dipungkiri jika seandainya pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama 2 tahun terakhir ini membuat kondisi pendidikan di Indonesia juga tergoncang. Apalagi semenjak pemerintah sendiri juga menerapkan aturan atau kebijakan terkait dengan sekolah dari rumah. Banyak akhirnya anak-anak yang menunda untuk masuk sekolah terlebih dahulu, apalagi orang tua juga mengkhawatirkannya. Namun jika usianya sudah harus masuk ke sekolah dasar mau tak mau orang tua harus tetap memasukkannya bukan.

Pilah-pilih sekolah dasar terbaik di Tangerang penting apalagi untuk pendidikan di masa pandemi seperti sekarang ini, berikut diantara tipsnya, yaitu:

  1. Fasilitas yang lengkap, bagaimanapun juga fasilitas ini penting untuk diperhatikan, apalagi di masa pandemi seperti sekarang pembelajaran secara tatap muka kerap kali di ditunda, untuk itu sebaiknya cari sekolah yang fasilitasnya lengkap seperti dari segi teknologi penunjangnya sendiri.
  2. Tenaga pengajar juga harus paham akan teknologi, karena tak jarang justru tenaga pengajar lama yang gaptek atau tidak dapat menggunakan perangkat teknologi, hal ini tentunya juga akan mempengaruhi proses pembelajaran bukan.
  3. Kurikulum, hendaknya kurikulum yang diterapkan sendiri juga harus baru dan cocok digunakan pada masa pandemi seperti sekarang. Sehingga nantinya buah hati juga tetap mampu atau dapat menyerap ilmu yang diberikan, meskipun harus belajar dari rumah.
  4. Biaya, faktor biaya atau keuangan ini nyatanya juga tidak kalah penting untuk dipertimbangkan, apalagi bagaimanapun juga Anda pasti ini sekolah yang bagus, namun tetap terjangkau di kantong bukan biayanya. Oleh sebab itu maka harus disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Yayasan Anak Terang

Sekolah dasar unggulan di Kota Tangerang hanya Yayasan Anak Terang, mereka tak hanya mengutamakan pendidikan akademik saja, melainkan juga agama didalamnya. Berbicara mengenai fasilitas yang diberikan oleh lembaga pendidikan ini nyatanya juga lengkap, ditambah dari segi biayanya juga relatif terjangkau. Mereka juga sangat mengutamakan keamanan belajar selama masa pandemi seperti sekarang ini, sehingga orang tua tidak perlu khawatir lagi.

Posting Komentar untuk "Memilih Sekolah Dasar Terbaik di Tangerang Saat Pandemi Seperti Sekarang"