Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Belajar Mandarin dengan Metode Unik Bersama LingoAce

Belajar Mandarin dengan Metode Unik Bersama LingoAce
Banyak orang menganggap mempelajari sebuah bahasa adalah kegiatan yang membuang-buang waktu saja. Bahkan, sebagian orang menganggap belajar bahasa baru merupakan hal unfaedah. Padahal kenyataannya jauh berbeda, belajar bahasa baru memiliki banyak kelebihan.

Salah satu bahasa yang bisa dipelajari ialah bahasa Mandarin. Tempat kursus yang tepat, akan membantu anak Anda lebih berkembang mempelajari bahasa Mandarin seperti LingoAce. LingoAce mampu mencerdaskan anak melalui bahasa. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya peserta didik yang lulus dengan fasih belajar bahasa Mandarin.

Mengapa Bahasa Mandarin Perlu Dipelajari Sejak Anak Berusia Dini?

Mempelajari bahasa Mandarin sejak dini memiliki beberapa manfaat. Ingin tahu apa saja manfaat yang diberikan? Yuk cek penjelsan di bawah ini!

Mempertajam Pendengaran

Salah satu cara mengembangkan pendengaran supaya lebih baik dan tajam adalah dengan belajar bahasa Mandarin. Sebab, bahasa Mandarin memiliki nada berbicara yang berbeda-beda.

Bahasa Mandarin banyak Digunakan di Dunia

Bahasa Mandarin yang merupakan bahasa masyarakat China, kini banyak dipelajari oleh orang-orang dari berbagai negara. Hal tersebut disebabkan karena China memiliki perkembangan ekonomi yang sangat baik. Jadi, tidak heran jika bahasa ini paling banyak diminati selain bahasa Inggris.

Tidak Sesulit Seperti yang Dibayangkan

Seperti yang diketahui bahasa Mandarin memiliki nada bicara yang berbeda-beda. Namun, jika dipelajari lebih lanjut bahasa Mandarin hanya memiliki empat nada bicara yang terbilang mudah.

Setelah mengetahui pentingnya mempelajari bahasa Mandarin, Anda sebagai orang tua bisa mendaftarkan buah hati Anda ke LingoAce, platform belajar Mandarin terbaik.

Kelebihan LingoAce

LingoAce memiliki beberapa kelebihan yang bisa dinikmati oleh para murid. Apa saja kelebihannya? Yuk cek penjelasan berikut!

Program Belajar yang menarik

LingoAce menyediakan program belajar Mandarin dengan metode unik dan menyenangkan. Di mana Anda bisa memilih program pembelajaran yang cocok untuk anak. Sebab, setiap anak, pasti memiliki keunikannya masing-masing saat belajar.

Belajar Mandarin dengan Metode Unik Bersama LingoAce

Biaya Terjangkau

Untuk masalah biaya, sebagai orangtua Anda tidak perlu khawatir. Sebab, biaya ditawarkan bisa dibilang terjangkau yaitu mulai dari Rp83.000 sesuai dengan paket kelas yang diambil.

Memiliki Kelas Free Trial Gratis

LingoAce menyediakan kelas free trial yang dapat diakses secara gratis. Di sini anak Anda bisa mempelajari bahasa Mandarin bersama guru-guru yang direkomendasikan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan rekomendasi program yang cocok untuk anak.

Tentang LingoAce

LingoAce merupakan tempat yang cocok untuk anak Anda mempelajari bahasa Mandarin. Di mana tim LingoAce terdiri dari  para guru profesional yang bersertifikat, pakar kurikulum dan desainer kreatif untuk membantu si Kecil mempelajari bahasa Mandarin. Pembelajarannya pun dilakukan secara autentik, efektif dan menarik bagi generasi digital. LingoAce juga menyiapkan tim course consultant dan learning advisor untuk para orangtua melakukan konsultasi.

Apakah Anda tertarik mendaftarkan si Kecil di LingoAce? Anda bisa mendaftarkan si Kecil di kelas free trial LingoAce. Kelas tersebut bisa diakses secara gratis, jika cocok untuk anak Anda, silakan untuk mendaftarkan kelas dengan beberapa program yang disediakan.


Posting Komentar untuk "Belajar Mandarin dengan Metode Unik Bersama LingoAce"