Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Kilas Balik Story Instagram 2021

Cara Membuat Kilas Balik Story Instagram 2021

Instagram telah menambahkan fitur penutup baru untuk akhir tahun, yaitu fitur Instagram Playback 2021 atau jika menggunakan bahasa Indonesia akan tampil Pemutaran 2021 Anda. Fitur ini menampilkan story yang menurut Instagram sebagai story terbaik kamu tahun ini, meskipun kamu dapat menambahkan atau menghapus story lain pilihan kamu sebelum dipublikasikan.

Untuk membantu kamu melihat kembali momen spesial tahun ini, Instagram membuat pemutaran dari story 2021. Kamu dapat memilih untuk menambah atau menghapus story sebelum berbagi

Pemutaran 2021, yang oleh Instagram disebut sebagai "kapsul waktu" dari momen terbaik kamu, akan tersedia selama beberapa minggu ke depan. Berikut langkah-langkah untuk membuat Pemutaran Instagram 2021 Kamu

  1. Buka aplikasi Instagram, dan banner 'View your 2021 Playback (Lihat Pemutaran 2021 Anda)' akan muncul di bagian atas umpan Kamu di bawah story.
    cara membuat kilas balik story instagram 2021

  2. Pilih tombol biru View Playback (Lihat Kilas Balik) dan kamu akan melihat 10 story yang dipilih untuk kamu oleh Instagram.
    cara membuat highlight instagram 2021

  3. Pilih apakah kamu akan menambah atau menghapus story tertentu sebelum mengklik Bagikan. Klik icon + di bagian bawah, kemudian pilih story yang dibagikan. 
    cara membuat instagram playback 2021
  4. Klik Selanjutnya jika sudah, kemudian pilih 'Bagikan'. Ini akan mempublikasikan sorotan tahun 2021 kamu ke story.
    cara membuat kilas balik highlight instagram playback 2021

  5. Selesai. Instagram Playback kalian akan langsung dibagikan ke Stories. 

Jika opsi Pemutaran 2021 belum muncul untuk Kamu, tetapi Kamu dapat melihat orang lain menampilkan sorotannya sendiri, cukup klik stiker 2021 yang muncul di sudut story tersebut. Instagram mengatakan fitur itu harus diluncurkan ke semua pengguna pada akhir minggu ini.

Fitur ini mirip dengan fitur tinjauan tahun Snapchat dari beberapa tahun terakhir, di mana Kamu dapat memilih untuk mengirim foto individu ke orang yang berbeda atau mempublikasikan ke story Kamu.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Kilas Balik Story Instagram 2021"