Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Aplikasi Pembuat Thumbail YouTube Unik Melalui Android 2021

6 Aplikasi Pembuat Thumbail YouTube Unik Melalui Android 2021

Thumbnail video sangat penting untuk mendapatkan lebih banyak penayangan di YouTube maupun platform lainnya. Sudah tidak diragukan lagi bahwa cukup penting, namun pada saat yang sama, Anda harus tahu bahwa mendesain thumbnail yang berkualitas baik dan menarik cukup sulit bagi sebagian orang.

Artikel ini akan memberi tahu Anda tentang aplikasi dan alat pembuat thumbnail YouTube modern untuk membuat thumbnail terbaik untuk konten Anda. Jika Anda tidak memiliki keahlian atau pengetahuan sebelumnya dalam mendesain thumbnail, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Aplikasi ini dapat membantu Anda membuat thumbnail terbaik sendiri.

Thumbail Maker - Create Banners & Channel Art

Ini adalah aplikasi pembuat thumbnail gratis yang dapat Anda gunakan di desktop dan ponsel cerdas Anda. Penggunaan thumbnail ini sangat mudah dan menarik. Bahkan tanpa harus memiliki pengalaman, Anda dapat mendesain gambar mini baru seperti seorang profesional. 

Anda harus menginstal aplikasi ini melalui google play, buka, dan pilih kategori template yang ingin Anda pilih. 

Aplikasi ini menawarkan lebih dari dua puluh kategori yang berbeda, termasuk sepeda, hiburan, pembelajaran, teknologi, gym, perjalanan, dan bahkan pemandangan. Anda akan menemukan lusinan template yang telah dirancang sebelumnya untuk membuat sampul formal untuk Facebook, YouTube, Twitter, LinkedIn, dan seni saluran lainnya di setiap kategori.

Tersedianya desain yang unik membuat aplikasi ini wajib digunakan.

Canva - Thumbnail Maker

Canva dikenal sebagai salah satu aplikasi desainer terbaik di internet. Aplikasi desain ini menawarkan berbagai opsi untuk membuat logo, kartu nama, kartu undangan, gambar mini, dan foto sampul dengan mudah. 

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis, dan antarmuka sederhana dari alat ini membuat pekerjaan lebih mudah. Anda dapat dengan mudah menemukan template yang telah dirancang sebelumnya dan Anda juga dapat membuat dan menyesuaikan gambar mini dari awal. 

Canva dapat digunakan secara online melalui browser dan diinstal pada perangkat android dan iOS. Anda harus mendaftarkan akun Anda dengan aplikasi dan mulai membuat gambar mini yang menarik untuk video YouTube Anda.

Pickmonkey

Pickmonkey nerupakan aplikasi untuk membuat thumbnail online lain yang menyediakan banyak template, filter, overlay, gaya font, dan bingkai yang dapat Anda gunakan untuk membuat thumbnail terbaik untuk video Anda. 

Pic monkey menyediakan lebih dari seratus gambar mini buatan desainer gratis. Anda dapat dengan mudah membuat kuku terbaik untuk video Anda. Aplikasi ini dapat dengan mudah digunakan secara online dan di perangkat android/iOS.

Fotor- Thumbnail Maker

Fotor adalah aplikasi relatif modern yang menawarkan fitur-fitur yang sangat canggih. Aplikasi ini memiliki semua jenis tema menarik yang dapat Anda sesuaikan dalam berbagai kategori konten video. 

Selain template dan tema yang telah dirancang sebelumnya, aplikasi ini juga menawarkan berbagai opsi pengeditan untuk menyesuaikan tema yang Anda pilih. 

Anda dapat mendesain dan menyimpan thumbnail di penyimpanan lokal Anda dan juga di ruang cloud Anda. Aplikasi ini cukup terkenal karena kecepatan pemrosesan dan elemen desainnya yang cepat. Fotor juga dapat menyediakan template untuk skenario tertentu untuk video Anda.

Fotojet

Fotojet merupakan aplikasi untuk membuat thumbnail online yang dapat digunakan secara online melalui browser, dan Anda juga dapat mengunduhnya untuk perangkat windows Anda. 

Aplikasi desainer ini dapat dengan mudah digunakan untuk berbagai fasilitas, termasuk pembuatan kolase, pengeditan foto, dan desain grafis. 

Situs ini menawarkan lebih dari lima ratus desain template yang berbeda untuk thumbnail, kolase, dan karya seni lainnya. Anda dapat memilih template yang sesuai untuk video/acara Anda dan mengeditnya di dasbor. 

Backgrounder

Aplikasi ini memungkinkan Anda mendesain karya seni profesional, termasuk avatar, logo, gambar mini untuk YouTube, Facebook, dan bahkan Twitter. 

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan cocok untuk penggunaan profesional maupun pribadi. Antarmukanya yang interaktif dan menarik membuatnya bekerja lebih menarik. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini secara online menggunakan browser Anda.

Saya menyarankan Anda mencoba salah satu dari aplikasi pembuat gambar mini ini untuk membuat gambar mini yang menarik dengan mudah

Posting Komentar untuk "6 Aplikasi Pembuat Thumbail YouTube Unik Melalui Android 2021"