Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Tools Cek Plagiat Online 1000 Kata Lebih Gratis

8 tools online cek plagiat 1000 kata lebih gratis

Ingin cek plagiat gratis 2000 kata, 3000 kata, 5000 kata atau 10000 kata? Saya tuliskan 8 tools yang bisa kamu gunakan untuk cek plagiat secara gratis lebih dari 1000 kata. Kebanyakan tools membatasi cek plagiat secara gratis hanya untuk 1000 kata 

Cek plagiat merupakan salah satu tools SEO yang sangat penting. Dengan menggunakan tools ini kita dapat memastikan bahwa artikel yang kita tulis tidak sama dengan artikel lain yang sudah terindeks di mesin pencari. 

Tools ini sangat berguna untuk penulis SEO, pemilik bisnis dan situs web, guru, siswa, dan banyak lagi. Penulis SEO dapat menggunakan tools ini untuk memeriksa apakah konten mereka cukup baik dan bebas dari plagiarisme sebelum dipublikasikan. 

Pemilik bisnis dan situs web dapat menggunakan tools ini untuk memeriksa apakah artikel yang dibeli atau diorderkan ke penulis dikerjakan dengan baik. Guru dan siswa juga dapat menggunakan ini untuk memeriksa makalah akademis dan memastikan bahwa ini adalah karya asli.

1. The Seo Tools

Tools ini bisa digunakan untuk mengecek plagiat hingga 2000 kata. Mengutip dari situsnya, mereka mengklaim di bandingkan dengan yang lain, tools ini memiliki pemeriksaan plagiat yang lebih canggih, penilaian yang bagus, pelaporan kesamaan dan pelacakan konten, dukungan dan pelatihan yang lebih baik, dan batas dokumen yang lebih tinggi.

2. Check Seo

Tools ini berfungsi sebagai pendeteksi, menggunakan teks dari konten halaman, artikel, posting, atau esai, lalu setelah diaktifkan, kita dapat mencari secara online kesamaan apa pun dengan plagiarisme. Pemeriksa plagiarisme ini memungkinkan kita memindai pemeriksaan plagiarisme dalam jumlah tak terbatas dalam konten tertulis. Tools gratis ini dapat memeriksa hingga 3000 kata untuk plagiarisme, untuk memastikan bahwa konten yang dikirimkan adalah 100% konten unik dan tidak menjiplak dari penulis lain.

3. Seo Scrapers

Tools ini bisa mengecek plagiat hingga 2000 kata secara gratis. Selain itu, kamu dapat mengisi domain, subdomain atau subfolder. Tools akan memeriksa halaman terkait untuk konten duplikat dan memeriksa semua halaman lain di folder yang sama

4. Search Engine Report

Tools ini memiliki kemampuan memeriksa plagiat hingga 1500 kata. Fitur lain yang menarik dari tools ini adalah

  • Kemampuan untuk mengunggah dari Dropbox
  • Kemampuan untuk mengunggah file dari komputer Anda
  • Cek plagiarisme indonesia online gratis
  • Kemampuan untuk cek plagiasi dengan URL
  • Menampilkan konten yang dijiplak dengan persentase
  • Memperlihatkan persentase konten unik
  • Kemampuan untuk membandingkan konten duplikat dengan yang serupa di luar sana
  • Kemampuan untuk melihat hasil yang cocok
  • Tampilan dokumen yang disorot
  • Opsi untuk menulis ulang konten yang dijiplak
  • Kemampuan untuk mengunduh laporan pencarian

5. The Alpha Team

Tools ini mampu memeriksa hingga 2000 kata per pencarian. Untuk menggunakan pemeriksa plagiarisme ini, Tempel (Ctrl + V) artikel Anda di bawah ini lalu klik tombol bertuliskan "Periksa Plagiarisme!". Alat pemeriksa plagiarisme gratis memiliki kemampuan untuk memeriksa plagiarisme dengan mencocokkan konten Anda dengan miliaran halaman web di Internet.

6. Plagiarism Software

Tools ini menyediakan pemeriksa plagiarisme online gratis dengan persentase tanpa batas kata. Memiliki beberapa fitur luar biasa yang dibutuhkan setiap pengguna untuk menemukan duplikasi secara profesional. Untuk menggunakan tools ini cukup mudah, salin / tempel konten Anda di bidang yang diberikan. Atau, Anda dapat Menelusuri URL & Mengunggah file dalam berbagai bentuk, klik pada tombol "Periksa Plagiarisme"

7. Website Seo Checker

Untuk menggunakan tools ini sama seperti yang lain, cukup tempel tulisan yang akan di cek pada kolom yang tersedia, kemudian klik Check Plagiarisme. Tools ini mampu mengecek hingga 10.000 kata per pencarian

8. Dreamits

Tools ini mampu memeriksa plagiat hingga 3000 kata per pencarian secara gratis. Untuk menggunakan sama seperti yang lainnya. 

Itu dulu gan, sebenarnya ada cukup banyak tools yang bisa digunakan untuk cek plagiat. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat

2 komentar untuk " 8 Tools Cek Plagiat Online 1000 Kata Lebih Gratis "

  1. Ada 1 lagi pak, buatan indonesia asli lupa anda masukkan, UniqueText.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas masukannya. Insya Allah segera saya update

      Hapus