Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jasa Aqiqah Soloraya Harga Terjangkau, Bersertifikasi Dinkes dan Halal LPPOM MUI

jasa catering aqiqah solo klaten sukoharjo boyolali wonogiri sragen karanganyar
Anda mencari jasa catering aqiqah di solo, surakarta, klaten, sukoharjo, wonogiri, sragen, karanganyar, dan boyolali? Percayakan saja pelaksanaan aqiqah anak Anda melalui Wahid Akikah. Penyedia layanan jasa aqiqah di wilayah solo raya yang memberikan garansi dan jaminan layanan yang terbaik untuk konsumen. 

Wahid Akikah sudah teruji dan terbukti melayani banyak pelanggan dengan penyembelihan hewan hingga puluhan ribu ekor kambing per tahun sejak tahun 2012. Anda tidak perlu ragu mempercayakan pelaksanaan Aqiqah anak melalui Wahid Akikah. Wahid akikah telah lolos sertifikasi  Higienis DepKes dan Halal LPPOM MUI No. 12340003330718.

Capaian ini juga menjadi komitmen Wahid Akikah untuk menjamin layanan yang syar’i, halal, higienis serta bebas dari bahan dan fasilitas produksi yang haram dan najis. Sehingga dipastikan anda akan merasa aman ketika menunaikan aqiqah anak kesayangan.

Daftar Harga Paket Kambing Aqiqah

Harga kambing masak Wahid Akikah sangat terjangkau, harga kambing aqiqah mulai dari Rp 1.250.000,-. Berikut daftar lengkap harga paket kambing aqiqah Wahid Akikah. 

Aqiqah dengan Kambing Jantan

  • Kambing Aqiqah Type A Harga Rp 1.700.000,- menghasilkan olahan masakan 70 porsi.
  • Kambing Aqiqah Type B Harga Rp 2.050.000,- menghasilkan olahan masakan 85 porsi 
  • Kambing Aqiqah Type C Harga Rp 2.500.000,- menghasilkan olahan masakan 115 porsi 
  • Kambing Aqiqah Type Super Harga Rp 2.850.000,- menghasilkan olahan masakan 135 porsi 
  • Kambing Aqiqah Type Eksklusif Harga Rp 3.250.000,- menghasilkan olahan masakan 155 porsi.

Aqiqah dengan Kambing Betina

  • Kambing Aqiqah Type A Harga Rp 1.250.000,- menghasilkan olahan masakan 70 porsi.
  • Kambing Aqiqah Type B Harga Rp 1.500.000,- menghasilkan olahan masakan 85 porsi 
  • Kambing Aqiqah Type C Harga Rp 1.800.000,- menghasilkan olahan masakan 115 porsi 
  • Kambing Aqiqah Type Super Harga Rp 2.100.000,- menghasilkan olahan masakan 135 porsi 
  • Kambing Aqiqah Type Eksklusif Harga Rp 2.350.000,- menghasilkan olahan masakan 155 porsi.

Menu Olahan Daging Kambing

Wahid Akikah menyediakan 2 pilihan menu olahan daging kambing sesuai yang dikehendaki pemesan. Jumlah porsi yang didapatkan tentu disesuaikan dengan pilihan tipe kambing yang dipilih oleh pemesan. 
  • Pilihan menu ke 1; Sate Bakar, Sate Goreng, Gule, Black Pepper, Tongseng
  • Pilihan menu ke 2: Gule, Tengkleng, Rica-rica
Selain itu, Anda juga bisa langsung memesan sekalian dengan nasi. Ada beberapa pilihan paket nasi box yang bisa dipilih

Pilihan Pengiriman

  • Bisa diantar ke rumah pemesan
  • Langsung disalurkan kepada Dhuafa, Pesantren Tahfidz, Yatim Dhuafa, Panti Asuhan, dan lain-lain.⁣⁣
Untuk info pilihan harga dan menu selengkapnya silakan cermati gambar berikut
jasa aqiqah solo klaten wonogiri sukoharjo boyolali sragen karanganyar


Aqiqah sekarang? klik disini

Keunggulan Wahid Akikah

Apa saja keunggulan Wahid Akikah saat ini? Berikut 10 alasan kenapa Anda harus memilih Wahid Akikah:

1.  Halal MUI

Memperoleh lisensi Halal MUI dengan ijin LPPOM MUI NO. 1234.000.333.0718. Hal ini menjadikan Wahid Akikah menerapkan standart halal, mulai dari bahan baku hingga bahan-bahan masakan yang digunakan. Wahid Akikah berkomitmen, kehalalan dan kehigienisan produk merupakan yang utama dan menjadi fokus dalam setiap kegiatan pemasakan aqiqah.

2. Harga Murah Variatif

Harga mulai Rp 1.250.000,- yang efektif mulai diterapkan per tanggal  1 Desember 2019. Menghadirkan berbagai pilihan harga dan paket aqiqah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

3. Kambing Sehat dan Syar’i

Salah satu yang paling penting adalah kondisi kambing sebelum proses penyembelihan. Wahid Akikah  memberikan garansi bahwa kambing sehat dan sudah sesuai umur untuk menjadi syarat sah aqiqah. Penyembelihan hewan aqiqah sudah melalui proses yang syari. Shohibul aqiqah pun bisa memilih kambing sendiri dan jika berkenan menyembelih sendiri kambing aqiqahnya.

4. Nikmat Bebas Prengus

Salah satu andalan dari setiap masakan Wahid Akikah adalah tanpa bau prengus dan empuk di setiap irisan dagingnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan muncul bau prengus.

5. Gratis Konsultasi Akikah

Masih bingung mau aqiqah yang seperti apa? Wahid Akikah menghadirkan layanan konsultasi gratis, bisa bertanya sampai Anda bisa memutuskan mau aqiqah dengan paket ataupun pilihan yang mana. Jangan sungkan untuk menanyakan kepada Wahid Akikah, In syaa Allah akan kami layani dengan sepenuh hati.

6. Akikah Sambil Sedekah

Bagi yang sudah berlebihan dan berkecukupan, bisa menjadi alternatif apabila masakan aqiqah disedekahkan kepada yang membutuhkan. Wahid Akikah telah bermitra dengan Panti/Pondok Yatim/Piatu dan Dhuafa di wilayah Eks-Karesidenan Surakarta. Jadi pahala aqiqah didapat, pahala bersedekah pun juga bisa didapatkan pula.

7. Gratis Ongkir*

Gratis ongkos kirim untuk jangkauan wilayah radius 15KM (kilometer)  dari kantor pemasaran Wahid Akikah, di Desa Bolon, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar. Selain diluar radius tersebut, dikenakan biaya pengiriman sesuai dengan jarak wilayah tempat pengantaran pesanan aqiqah.

8. Hadiah / Gift Langsung

Wahid Akikah menghadirkan gift untuk pemesan di tiap bulannya, yang mungkin akan berbeda seiring dengan kebijakan manajemen yang berjalan. Yang pasti, setiap pemesan akan mendapat gift cantik dari Wahid Akikah di setiap pesanannya.

9. Bisa Pilih Kambing Sendiri, Bisa Sembelih Sendiri

Pemesan bisa memilih kambing sendiri sesuai dengan paket yang dipilih. Selanjutnya, untuk pelanggan yang berkenan bisa menyembelih sendiri hewan aqiqahnya biar lebih mantab. Urusan menguliti dan memotong kambing diserahkan pada ahlinya agar terjaga kualitas daging yang nanti dihasilkan.

10. Laporan Akikah

Setiap pemesan berhak mendapatkan laporan aqiqah berupa soft file foto kambing (hidup maupun saat disembelih) dan sertifikat aqiqah dari Wahid Akikah. Hal ini sebagai salah satu pertanggungjawaban Wahid Akikah kepada shohibul aqiqah dan juga pelanggan.

Aqiqah sekarang? klik disini

Itulah informasi tentang jasa aqiqah soloraya, Wahid Akikah dam 10 alasan kenapa harus ke Wahid Akikah. Wahid Akikah berkomitmen untuk menghadirkan layanan aqiqah yang Syar’i-Mudah-Murah-Enak. Dengan tagline Wahid Akikah, Pilihan Tepat Akikah Anda, menjadikan Wahid Akikah selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada segenap pelanggan.