Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nikmati 10 Fitur Kesehatan Terlengkap Hanya di SehatQ.com

10 fitur kesehatan terlengkap di sehatq.com
Pasca pandemi Covid-19, masyarakat mulai menyadari pentingnya melaksanakan pola hidup bersih dan sehat. Aktivitas olahraga mulai banyak dilakukan, dari jalan kaki, berlari, hingga bersepeda yang kian diminati. Informasi seputar kesehatan hampir tiap hari didapatkan melalui internet, terutama melalui Facebook, Twitter, Instagram, maupun WhatsApp. 

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi kesehatan dari sumber yang kredibel, kini tak perlu khawatir lagi. Kamu bisa mendapatkan berbagai hal seputar kesehatan dan memanfaatkan berbagai fitur menarik yang ada di SehatQ. Apa itu SehatQ?

SehatQ adalah layanan kesehatan digital dengan fitur paling lengkap untuk membantu mengelola kesehatan keluarga. Gratis chat dokter online, booking jadwal konsultasi dokter sesuai kebutuhan dan jadwalmu, beli produk kesehatan di official store, cari info dokter, rumah sakit, dan artikel kesehatan dari A-Z, hingga monitoring kesehatan keluargamu.

Fitur dan Layanan SehatQ  


Akses situs www.sehatq.com dan unduh aplikasi SehatQ sekarang untuk melakukan deteksi kesehatanmu lebih dini. Simak ulasan berikut untuk mengetahui berbagai fitur menarik yang bisa kamu nikmati di SehatQ

1. Chat Dokter


Jangan pernah berspekulasi dengan kesehatan pribadimu! Mulai konsultasikan sekecil apapun keluhan kesehatanmu melalui 29000+ jaringan dokter terpercaya di seluruh Indonesia. GRATIS! hanya dengan fitur Chat Dokter di SehatQ.

2. Toko

fitur dan layanan sehatq.com

Apa saja yang akan kamu dapatkan di fitur Toko SehatQ?
  • Promo dan diskon paket layanan dan produk kesehatan dari merchant langsung.
  • Variasi kebutuhan produk kesehatan mulai dari obat, ibu dan bayi, perawatan tubuh dan wajah, kecantikan, alat kesehatan, vitamin, hingga makanan dan minuman. 
  • Informasi official store penyedia produk kesehatan di seluruh Indonesia.
Kamu bisa melakukan pembelian produk di SehatQ dengan berbagai kemudahan pengiriman dan pembayaran. Sebelum melakukan transaksi kamu juga dapat melihat deskripsi toko, alamat, metode pengiriman dan ulasan toko

3. Obat


Beli obat tanpa resep dokter? Cari tahu dulu seputar obat mulai dari kegunaan, dosis, efek samping, hingga aturan pakai dari A-Z melalui fitur obat di SehatQ.

4. Artikel


Stop baca artikel kesehatan tanpa tinjauan dokter! SehatQ menyajikan artikel informatif dan akurat seputar kesehatan yang langsung ditinjau oleh dokter terpercaya mengenai BPJS kesehatan, kesehatan lansia, sex relationship, kehamilan, kehamilan, bayi dan menyusui, parenting, kulit dan kecantikan, kesehatan wanita, masalah tidur, kesehatan mental, hingga olahraga.

5. Dokter


29000+ dokter siap layani konsultasi kesehatan pribadimu dari fasilitas kesehatan klinik, puskesmas, rumah sakit, hingga laboratorium. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat profil sang dokter, tempat praktek, jadwal praktik hingga booking dokter. 

fitur booking dokter di sehatq


Kategori doker tersedia sangat lengkap mulai dari akupuntur, andrologi, bedah anak, endokrin, gigi, gizi, jantung, kandungan, onkologi, paru, psikolog, saraf, umum, anak, bedah, bedah plastik, fisioterapi, ginjal, hematologi, jiwa, kulit, mata, ortopedi, penyakit dalam, rehabilitasi medik, tht, dan urologi.

6. Rumah Sakit


Di fitur ini kamu bisa melihat 3100+ faskes di seluruh Indonesia yang siap layani kesehatanmu hanya dengan memantau di SehatQ. Mulai dari rumah sakit, klinik, klinik gigi, klinik kulit dan kecantikan, laboratorium dan puskesmas. 

Kamu juga bisa melihat jam operasional, alamat, profil rumah sakit, daftar dokter, fasilitas medis dan fasilitas umum.

7. Penyakit


Cari tahu tentang trending penyakit seperti corona virus dan penyakit lainnya dari A-Z melalui fitur penyakit di SehatQ. Kamu akan mendapatkan informasi akurat mengenai riwayat, gejala, penyebab, diagnosis, hingga penanganan tercepat yang langsung ditinjau oleh dokter terpercaya.

Informasi sangat lengkap mengenai penyakit mata, kulit dan kelamin, jantung, perut, psikologi, kepala, infeksi, kanker, pernapasan, kandungan, gigi dan mulut, saraf, dan penyakit lainnya

8. Tindakan Medis


Jangan khawatir! Melalui fitur Tindakan Medis di SehatQ, kamu akan diedukasi mengenai alasan dan tahapan dilakukan tindakan medis, risikonya, hingga cara kelanjutan penanganannya.

9. Promo


Dapatkan promo menarik hingga 90% untuk paket produk dan layanan kesehatan mulai dari tes covid, gigi, kulit & kecantikan, vaksinasi & imunisasi, wanita dan ibu hamil, pencegahan & mcu, dan masih banyak lagi dengan fitur Promo di SehatQ.

10. Forum


Di fitur ini kamu dapat mengajukan pertanyaan berbagai hal seputar kesehatan. Pertanyaan kamu nantinya akan dijawab oleh Tim dokter SehatQ dan ditampilkan di forum ini 

Tunggu apalagi? Kesehatan adalah prioritas utama. Pantau terus kesehatanmu dan keluarga hanya dengan sehatQ. Dapatkan juga promo paket kesehatan eksklusif dari SehatQ hingga 90%

Posting Komentar untuk "Nikmati 10 Fitur Kesehatan Terlengkap Hanya di SehatQ.com"