Inilah 5 Toxic People di Jalanan yang Bikin Risih

 5 Toxic People di Jalanan yang Bikin Risih

Maswarsito.Com - Apa sih Toxic People itu? Toxic People adalah seseorang yang dianggap menjadi racun saat ia menebarkan sesuatu yang negatif ke lingkungan sekitar. Tipe orang seperti ini suka menyusahkan dan merugikan orang lain, baik secara fisik maupun emosional

Seringkali tipe Toxic People ini ditemukan melalui media sosial. Namun dalam dunia nyata juga banyak. Dalam hiruk pikuk lalu lintas pun banyak meninggalkan kisah yang lucu. Berbagai cara dianggap benar demi cepat sampai tujuan. 

Nah, berikut ini macam-macam Toxic People di jalanan yang kerap kali membuat risih para pengguna jalan lain :

1. Melawan Arus Lalu Lintas

Melihat pengendara motor yang suka melawan arus lalu lintas, memang bikin geleng-geleng kepala. Alasannya karena buru-buru lah, putar baliknya kejauhan, sampai tidak sabar hadapi kemacetan. Kalau sudah melihat Toxic People kayak gini, tidak usah segan-segan untuk menegurnya ya..

2. Menerobos Lampu Merah

Toxic People yang satu ini sepertinya sudah tak sayang lagi sama nyawa, dirinya lebih mementingkan kecepatan sampai tujuan ketimbang keselamatan.

Selain membahayakan diri sendiri, menerobos lampu merah sangat membahayakan pengendara lain yang muncul dari arah berlawanan. Bahaya kok ngajak-ngajak sih?

3. Melintasi Trotoar Pejalan Kaki

Fenomena pengendara motor melintasi trotoar sudah menjadi pemandangan yang lazim. Jasfren, jika melihat pengendara motor bandel yang nekat melintasi trotoar, tegur saja! suruh putar balik. Karena sejatinya, trotoar dibuat untuk para pejalan kaki

4. Sering Menggunakan Klakson

Sering kali lampu lalu lintas masih berwarna kuning tapi klakson di belakang sudah saling bersahutan “TIN! TIN!” dengan bunyinya yang nyaring, mengganggu telinga sehingga menyebabkan polusi suara. 

Sebaiknya kita harus lebih sabar menghadapi situasi seperti ini, Jasmin yakin dengan membunyikan klakson sekali saja, cukup untuk memberi tahu kalau lampu hijau, waktunya jalan

5. Geber Knalpot Motor Di Area Keramaian

Tidak ada yang salah memiliki knalpot motor racing dengan suara yang menggelegar. Akan tetapi, apakah tepat pengendara motor menggeber knalpot di jalanan, ketika banyak orang berlalu lalang? 

Yuk lebih toleran terhadap keadaan sekitar, dengan tidak menggeber knalpot motor di sembarang tempat, demi meminimalisir polusi suara dan udara

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel