Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Kirim Pesan WA ke Banyak Nomor Sekali Klik

Cara Kirim Pesan WA ke Banyak Nomor Sekali Klik

Anda ingin mengirim pesan whatsapp ke banyak nomor dengan cepat dan mudah? Kalau iya, Anda bisa menggunakan sebuah software bernama WA Blaster. WA Blaster merupakan aplikasi berbasis desktop windows autoatisasi web whatsapp untuk mempermudah proses marketing menggunakan WhatsApp

Anda dapat dengan amat sangat mudah melangkah lebih cepat dari sebelumnya,  tanpa perlu ribet melakukan hal teknis yang hanya membuang-buang waktu. Tinggalkan mengirim pesan whatsapp secara manual seperti yang dilakukan oleh kompetitor Anda, atau kompetitor Anda yang akan mendahului Anda jika Anda tidak segera mengambil keputusan untuk mendapatkan aplikasi ini.

WA Blaster ini selalu update, support sejak tahun 2016 dan sudah membantu ribuan pengguna dari dalam maupun luar negeri, pebisnis UKM sampai perusahaan. Sudah digunakan oleh 4,400 Pengguna dan 340 Pengguna Coorporate di 23 Negara


Bagaimana WABlaster ini akan membantu Anda?
  • Anda dapat menghubungkan whatsapp di handphone Anda dengan WABlaster dengan sanagt mudah, cukup memindai QR code, selanjutnya aktivitas whatsapp marketing Anda sepenuhnya dapat dilakukan serba otomatis dengan WABlaster.
  • Aplikasi desktop based windows dengan desain simple dan prosedur penggunaan yang sangat singkat dan bisa dijalankan oleh user pemula. Dilengkapi juga dengan panduan tertulis, video tutorial dan group support.
  • Pengiriman pesan massal secara otomatis secara langsung maupun menggunakan metode meneruskan (forwarding) kepada kontak target baik yang sudah tersimpan di kontak kita maupun belum dengan opsi random delay. Metode pengiriman pesan auto pesan pribadi, sehingga dijamin pesan akan sampai meskipun penerima belum menyimpan kontak kita.
  • Mempermudah untuk custom data target yang bisa langsung import dari database yang Anda miliki berupa file csv (Excel).
  • Support spin text, menambah unique id di setiap pesan, dan personalisasi multi variable message yang memudahkan untuk aktivitas Customer Relationship Management (CRM) Anda, artinya mengirimkan ke banyak target dengan isi pesan yang berbeda-beda sesuai data customer dengan cara yang cepat dan otomatis.
  • Konten pesan yang dikirimkan dapat berupa teks atau multi konten seperti gambar+teks, video+teks, dokumen+teks, audio+teks, kontak+teks dalam sekali pengiriman.
  • Memungkinkan membalas chat whatsapp secara langsung melalui aplikasi WABlaster selain melalui whatsapp di HP.
  • Memungkinkan menghubungi kembali orang yang pernah chat tanpa harus menyimpannya ke dalam kontak terlebih dahulu, memudahkan follow-up tanpa save contact mereka.
  • Meng-extract kontak whatsapp ke dalam list data target pengiriman pesan otomatis dan menyeleksinya dengan mudah yang akan dikirimi pesan.
  • Memungkinkan untuk meng-extract kontak dari member group untuk dijadikan target pengiriman pesan atau meng-export/menyimpannya ke dalam format csv untuk dijadikan database.
  • Membuat group whatsapp sekaligus meng-invite membernya dari kontak secara otomatis, atau hanya menambah member dari group yang kita kelola secara otomatis.
  • Memungkin mengirim pesan ke banyak group ataupun mengirim pesan ke semua member sebuah group secara otomatis.
  • Fitur untuk menemukan ratusan link group whatsapp publik dengan cepat, lalu auto join ke ratusan group tersebut secara otomatis.
  • Memngkinkan kita untuk membangun database kontak yang tidak terbatas, Anda bisa men-generate kontak berdasarkan prefix HLR operator selular dan wilayah kota/kabupaten tertentu, lalu otomatis menfilter/menvalidasi nomor-nomor yang terdaftar di whatsapp dan tidak.
  • Memudahkan jika ada minor update, tidak perlu mengunduh ulang dan meng-install ulang aplikasi WABlaster
  • Dilengkapi dengan panduan tertulis, video tutorial penggunaan dan group support untuk konsultasi dan sharing


Posting Komentar untuk "Cara Kirim Pesan WA ke Banyak Nomor Sekali Klik"