Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Aplikasi Bermanfaat Yang Harus Ada Di Smartphone Kalian

5 Aplikasi Bermanfaat Yang Harus Ada Di Smartphone Kalian
Lima aplikasi smartphone android berikut harus Anda miliki, terutama untuk pengguna smartphone Android baru. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk menjaga privasi, menunjang aktifitas harian dan berbagai manfaat lainnya. Berikut 5 aplikasi bermanfaat yang harus Anda miliki sebagaimana direkomendasikan Channel Syam Kapuk

Applock

Applock adalah aplikasi yang harus Anda miliki terutama jika ponsel yang Anda gunakan sering dipinjam oleh teman. Aplikasi ini sangat berguna untuk menjaga privasi dan keamanan isi ponsel sehingga tidak dapat dilihat oleh orang lain. di dalamnya Anda dapat mengunci aplikasi apa pun. misalnya WhatsApp, Facebook atau galeri foto. termasuk di sini juga Anda dapat mengunci menu pengaturan. dengan tujuan agar aplikasi kunci aplikasi tidak dapat dihapus. 

Color Note

Kelupaan adalah sifat yang dimiliki semua orang. Aplikasi Color Note adalah aplikasi penting kedua yang harus dimiliki dan berfungsi sebagai pencatatan. di sini Anda dapat menyimpan berbagai hal penting secara tertulis. misalnya catatan belanja, catatan utang, kunci jawaban, kata sandi, dan lainnya. Saya memiliki aplikasi ini untuk merekam gagasan konten YouTube yang muncul di benak saya. 

Recent Notification

Recent Notification adalah aplikasi canggih yang berfungsi untuk membaca dan menyimpan semua pesan yang masuk ke smartphone. seperti SMS, WhatsApp, Messenger dan lainnya. termasuk jika ada obrolan WhatsApp yang belum dibaca, tetapi sudah dihapus oleh pengirim,. maka Anda dapat membacanya melalui aplikasi pemberitahuan terbaru ini. 

File Go. 

File sampah yang dibiarkan menumpuk terus menerus. selain menyita ruang penyimpanan, dan akan membuat ponsel Anda melambat. file go adalah aplikasi keren yang dapat mendeteksi keberadaan file sampah. dan beberapa file yang merupakan faktor utama dalam ruang penyimpanan penuh. Selain itu, aplikasi ini juga akan mengelompokkan file di ponsel. seperti hasil pengunduhan, foto, video dan audio. Ini tentu akan memudahkan Anda untuk mencari file yang disimpan sesuai dengan kategorinya. Fungsi lain yang tak kalah penting adalah. bahwa ada fitur berbagi file seperti foto, video, dan lainnya seperti yang ada di aplikasi ShareIt. nilai tambah file aplikasi ini adalah bebas iklan. 

Master Proxy

Ketika Anda ingin menelusuri atau membuka situs yang diblokir secara bebas tanpa hambatan,. maka aplikasi proxy master VPN sangat cocok untuk dijadikan bantuannya. selain bebas,. aplikasi ini juga diklaim dapat menstabilkan koneksi internet yang lambat karena kelebihan bandwidth. 

Itu saja sedikit ulasan tentang lima aplikasi yang berguna untuk Anda miliki. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Bermanfaat Yang Harus Ada Di Smartphone Kalian"