Inilah Harga dan Spesifikasi Nokia 2.2 Di Indonesia

Inilah Harga dan Spesifikasi Nokia 2.2 Di Indonesia
Harga dan Spesifikasi Nokia 2.2 Di Indonesia - Diluncurkan di India pada awal Juni lalu, Nokia 2.2 kini sudah mulai masuk Indonesia mulai Kamis (27/6/2019). Ponsel ini menyasar segmen entry-level dengan banderol harga Rp 1,8 juta dengan satu pilihan warna, yakni Tungsten Black (hitam). 

Nokia 2.2 memiliki bentang layar 5,7 inci resolusi layarnya HD Plus 720 x 1.520 piksel dengan aspect ratio 19:9.Desain layarnya menggunakan waterdrop screen dengan desain poni (notch) berbentuk bundar di sisi atas yang memuat kamera selfie 5 megapiksel. 

Untuk mempercantik hasil jepretan kamera depan dibekali fitur beautification, berikut kemampuan face unlock. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13 megapiksel. Hanya ada kamera tunggal ditemani LED flash di bagian punggung. Kamera ini memuat beberapa fitur utama seperti panorama, HDR, serta Google Lens.Tidak ada pemindai sidik jari karena peran sistem keamanan bertumpu pada face unlock. Di sisi kanan ponsel terdapat tombol daya dan volume. Di sisi kiri tersemat tombol Google Asisstant khusus yang berfungsi untuk mempermudah pengguna dalam mengakses asisten virtual Google.Nokia 2.2 dijalankan dengan sistem operasi OS Android 9 Pie versi polos yang tidak dibalut custom UI. 

Di sektor dapur pacu, smartphone ini diotaki chip MediaTek Helio A22 yang dipadu dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Nokia 2.2 dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh yang bersifat removable alias lepas-pasang. Terdapat dua slot kartu SIM di bawah cangkang, masing-masing untuk kartu SIM nano dan untuk microSD yang mendukung kartu memori dengan kapasitas hingga 400 GB. Berat ponsel ini hanya 153 gram sehingga cukup ringan dibawa. 

Colokan microUSB melekat di sisi bawah sementara di sisi atas terdapat audio jack 3.5 mm.HMD Global menjanjikan ponsel ini akan mendapatkan pembaruansistem operasi sebanyak dua kali hingga Android Q dan R. HMD Global juga memberikan garansi security update rutin setiap bulan selama tiga tahun. Berikut spesifikasi lengkap Nokia 2.2


Belum ada Komentar untuk "Inilah Harga dan Spesifikasi Nokia 2.2 Di Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel