Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

SEO Mastery Kursus SEO Terlengkap di Indonesia

SEO Mastery Kursus SEO Terlengkap di Indonesia
Kursus SEO Murah Terbaik - Inilah Kursus Teknik SEO Terlengkap, Rahasia Terdalam dari Dunia SEO kami Bongkar di Sini. Pelajari Cara Mudah Mendapatkan Income dari Internet Marketing dengan Modal Yang Sangat Minim

Teknik ini jika dipraktekkan dengan benar, akan mendatangkan pemasukan tetap Anda dari bisnis online. Tidak akan Anda temukan kursus SEO yang memberikan rahasia dapur PARA MASTAH kepada Anda selain SEO Mastery.

Jadikan GOOGLE sebagai salesman pribadi Anda. Mari bergabung dengan 970+ member lainnya
# Earn Minimum $500/Month
# No A Product Needed
# No Experience Needed
# No Knowladge Needed
# No FB Ads or Google Ads Needed
# No Pay For Any Traffic
# Free Update
# 7 day money back guarantee
# Full Support 

SEO Mastery Hadir dengan Materi dan Fitur Paling Lengkap di Kelasnya

  1. Materi SEO Paling lengkap membahas dari A sampai Z.
  2. Download Jutaan Premium Keyword List secara GRATIS
  3. Jasa Backlink Murah Untuk member
  4. Jasa PBN Murah Untuk member
  5. Materi Google Adsense Lengkap
  6. Materi Toko Online Lengkap
  7. TOOLS Premium Murah Untuk Member
  8. Tutorial Tools Premium Lengkap
  9. Tutorial Cara Memilih Aged Domain utk Moneysite dan PBN
  10. Tutorial Cara Membuat Ratusan Artikel dengan Cepat dan Merangkingkannya dengan Mudah
  11. Ribuan Daftar Backlink High DA dan PA untuk Tier 1, dan Ratusan Ribu Daftar Backlink Untuk Tier 2
  12. Grup Support

SEO Mastery Adalah Solusi Lengkap Untuk Cara Mendapatkan Income dari Bisnis Online. Melakukan teknik SEO semudah 1-2-3

3 Langkah Mudah untuk Mendapatkan Income Dengan Teknik SEO


  1. Langkah 1: Pilih Kata Kunci. Pilih kata kunci yang ingin Anda optimasi dari jutaan keyword yang sudah kami persiapkan untuk Anda.
  2. Langkah 2: Lakukan Optimasi. Buat website dan lakukan optimasi terhadap kata kunci tersebut.
  3. Langkah 3: Website Mulai Menghasilkan. Tinggal menunggu waktu, situs Anda akan merangking di Google dan situs Anda bisa menghasilkan income


Anda masih kesulitan untuk mendapatkan income dari bisnis online? Anda bukan satu-satunya. Ada banyak orang di luar sana yang masih bingung cara mendapatkan pemasukan dari internet marketing. Atau Anda sudah mencoba berbagai teknik untuk mendapatkan pemasukan dari bisnis online seperti FB Ads, Email Marketing, Google Ads, dan lain sebagainya. Anda sudah keluar biaya banyak namun belum juga mendatang pemasukan seperti yang Anda harapkan.

Apakah ada yang salah? Mungkinkah bisnis online itu tidak cocok untuk kami?

Jawabannya, Anda belum menemukan metode yang tepat. Itu saja. Bisnis online itu cocok untuk siapa saja, namun perlu Anda ketahui bisnis online itu luas ibarat hutan belantara. Jika Anda berjalan sendirian tanpa pembimbing maka Anda akan tersesat kehilangan arah. Akibatnya, Anda gagal mencapai tujuan.

Ketahuilah, Anda tidak perlu memahami semua untuk bisa mendapatkan pemasukan dari bisnis online. Cukup pelajari satu metode dan Anda serius di sana maka income akan datang dengan sendirinya. Di antara metode untuk mendapatkan pemasukan dari bisnis online adalah TEKNIK SEO.

Apa itu teknik SEO?

Secara sederhana, Teknik SEO adalah sebuah teknik untuk menjadikan situs Anda mendapatkan rangking 1 di mesin pencari Google. Apa pentingnya situs Anda mendapatkan posisi 1 di search engine seperti Google, Bing dan lainnya?

Anda perhatikan gambar di samping. Menurut data yang dirilis oleh searchenginewatch.com bahwa ada MILYARAN orang yang mencari informasi di Google setiap harinya. Dan situs yang berada di urutan pertama Google mendapatkan 59% pengunjung dibandingkan dengan posisi di bawahnya.

Nah, perlu Anda ketahui Google mengurutkan situs bukan secara acak, namun ada algoritma rumit yang bekerja untuk mengurutkan situs mulai urutan 1 sampai seterusnya. Para webmaster telah melakukan berbagai ujicoba untuk memahami cara Google mengurutkan situs. Maka lahirlah ilmu yang disebut SEO (Search Engine Optimization).

Maka orang yang memahami teknik SEO dan bisa mengaplikasikan untuk situsnya maka dialah yang bisa merangkingkan situsnya di search engine Google. Sudah paham sampai di sini? Yukk lanjutkan membaca..

Permasalahannya

  • Anda Seorang Pemula dan belum mengerti apa itu SEO dan internet marketing
  • Anda Berstatus Sebagai Karyawan dan tidak memiliki cukup waktu untuk praktek materi
  • Bingung Harus Mulai Darimana karena masih baru dalam dunia internet marketing dan belum mengerti apa itu SEO 
  • Sudah Mengikuti berbagai kursus online namun belum kunjung mendapatkan hasil
  • Anda butuh tools SEO premium tapi tidak punya dana cukup
  • Anda Tidak Punya Cukup Waktu Untuk MelakukanTeknik SEO
  • Anda baru terjun ke dunia internet marketing dan masih bingung cara pakai tools
  • Anda sudah mempelajari materi namun masih belum paham


Temukan Solusinya di SEO Mastery. Inilah alasan kenapa harus memilih SEO Mastery?

Dalam SEO Mastery Anda akan melihat secara detail bagaimana Tenik SEO benar-benar bisa mendatangkan Uang tanpa Anda harus keluar rumah. Anda akan tahu secara REAL bagaimana cara merangkingkan “SEBUAH KATA KUNCI” di Google step by step.

Anda akan diajarkan langkah demi langkah bagaimana cara mendapatkan income dari internet marketing. Bahkan Anda akan  diberikan “SUMBER BACKLINK YANG DIPAKAI SELAMA INI” kepada Anda.

Dalam SEO Mastery, kami sudah menyiapkan semuanya untuk Anda:

  • Anda seorang pemula dan belum mengerti apa itu SEO dan internet marketing, di sini diajarkan semuanya.
  • Anda masih berstatus karyawan sehingga hanya punya sedikit waktu untuk belajar dan praktek, di sini ada solusinya.
  • Anda butuh tools SEO tapi tidak punya dana, di sini ada solusinya.
  • Anda tidak punya waktu untuk melakukan optimasi, di sini ada solusinya.
  • Anda bingung cara menggunakan tools SEO, di sini diajarkan semuanya.
  • Anda tidak paham dengan materinya, kami akan jawab semua pertanyaan Anda.
  • Dan masih banyak lagi..


SAAT INI! Untuk mendapatkan minimal $500/bulan dari bisnis online bukan lagi sekedar impian. Anda juga bisa meraihnya dengan bergabung bersama 970+ orang yang telah merasakan manfaat dari SEO Mastery.

Sekarang saatnya Anda memulai Teknik SEO, Anda akan diajarkan langkah demi langkah. Akan dibahas secara terperinci bagaimana mendapatkan 100jt pertama dari bisnis online dengan teknik SEO

TAHUKAH ANDA

Dalam dunia offline sebuah transaksi atau penjualan akan terjadi jika ada pengunjung. Jika tidak ada pengunjung ke toko Anda maka tidak akan terjadi penjualan.

Begitu juga dengan bisnis online, penjualan terjadi jika ada trafik ke situs Anda. Jika tidak ada trafik maka tidak akan ada yang beli. Ibarat sebuah hotel mewah di tengah hutan belantara, tidak akan ada yang datang. Masuk akal kan?

2 cara untuk mendatangkan trafik ke situs Anda:

  • Berbayar, dengan cara beriklan di Google Adword, Facebook, dsb.
  • Gratis, dengan menggunakan teknik SEO. Nah, SEO adalah salah satu PILIHAN TERBAIK untuk mendatangkan trafik ke situs Anda.


Ada 6 alasan penting mengapa teknik SEO adalah salah satu cara terbaik untuk mendatangkan trafik/pengunjung ke situs Anda:


1. Tidak Butuh banyak Budget

Teknik SEO tidak membutuhkan banyak modal. Anda hanya perlua keluar biaya untuk beli domain dan hosting. Itu saja. Anda bisa langsung praktek materi tanpa perlu beli apa-apa lagi

2. SEO Adalah Trafik Gratis

Dengan teknik SEO Anda tidak perlu keluar biaya untuk mendatangkan pengunjung ke situs Anda. Setelah situs Anda stabil di posisi 1 maka Anda akan mendapatkan pengunjung ke situs Anda

3. Tidak Perlu Keluar Biaya untuk Iklan

Dengan teknik SEO Anda tidak perlu keluar biaya untuk mendatangkan pengunjung ke situs Anda. Berbeda dengan FB Ads, Google Ads, dsb Anda keluar modal lagi untuk mendapatkan pengunjung

4. Untuk Jangka Panjang

Teknik SEO bisa menjadi passive income untuk Anda. Anda hanya bekerja keras di awal, selanjutnya income akan terus berdatangan

5. Pengunjung Tertarget

Dengan teknik SEO Anda mendapatkan calon buyer yang sangat tertarget. Ini akan sangat berpengaruh peningkatan penjualan produk Anda

6. Cocok Untuk Anda Yang Minim Modal

Teknik SEO sangat cocok bagi Anda yang baru memulai bisnis online karena tidak butuh banyak modal. Anda bisa langsung praktek tanpa harus keluar banyak biaya.

SEO MASTERY ADALAH KURSUS SEO TERLENGKAP SAAT INI

Saatnya Anda bisa merangkingkan kata kunci apapun di search engine
Apa saja materi SEO MASTERY? 76 Materi dalam bentuk VIDEO ditambah dengan 30+ materi PDF dibuat berdasarkan pengalaman. Anda tidak akan mendapatkan materi seperti ini di tempat lain..

Sangat lengkap bukan? Hampir tidak ada Kursus SEO yang memberikan materi selengkap ini.

Setelah Daftar Apa Yang Anda Dapatkan? Inilah yang akan Anda dapatkan setelah daftar

#1 Materi SEO Paling Lengkap

Anda akan mendapatkan materi SEO paling lengkap. Mulai dari yang paling dasar hingga yang paling advenced. Semuanya kami bongkar di SEO mastery. Tidak ada yang kami tutupi.

Dalam SEO Mastery kami buka-bukaan saja. Hampir tidak ada kursus SEO yang membahas sedetail SEO Mastery. Anda bisa buktikan sendiri.

#2. Jutaan Premium Keyword List

Kami telah menyiapkan JUTAAN database keywords untuk Anda. Yupp, Anda tidak salah baca. Jutaan keywords siap download. kami menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mengumpulkannya. Dan menghabiskan uang yang tidak sedikit karena kami menggunakan tools premium SEMRush yang harganya jutaan.

Sekarang, Anda bisa mendapatkannya secara GRATISS. Keyword terdiri dari KW bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia: KW Adsense, KW Toko Online, KW Wall Paper dan masih banyak lagi. 

#3. Jasa Backlink Murah Untuk member

Fitur ini sangat cocok bagi :

  • Member yang memiliki lebih dari satu moneysite dan tidak punya cukup waktu untuk melakukan optimasi.
  • Member yang masih berstatus karyawan atau pegawai sehingga tidak punya banyak waktu untuk melakukan optimasi.
  • Member yang telah melakukan link building namun masih belum memberikan hasil yang diharapkan.
  • Member yag memiliki usaha offline sehingga terlalu sibuk untuk melakukan optimasi situs.
  • dan lain sebagainya..

#4. Jasa PBN Murah Untuk member

Jika Anda ingin mempercepat akselerasi situs Anda, namun tidak cukup dana untuk membangun PBN. Jangan khawatir, kami dan Tim SEO siap untuk membantu melakukan optimasi situs Anda dengan PBN dengan harga yang sangat terjangkau.

#5. Materi Google Adsense

kami tidak hanya membahas tentang teknik SEO, namun kami juga membahas tentang monetize situs Anda dengan Google Adsense. Beberapa di antara materinya:

  • Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah Diterima
  • Praktek Cara Mendaftar Google Adsense (Dengan Studi Kasus)
  • Cara Penempatan Code Google Adsense Yang Benar

#6. Materi Toko Online

Kami tidak hanya membahas tentang teknik SEO, namun kami juga membahas bagaimana cara mendapatkan income dari toko online. Toko online adalah salah satu tipe bisnis online yang paling mudah dijalankan.

Jika selama ini Anda masih gagal di dalam bisnis online, maka cobalah membuka toko online. Anda akan merasakan ternyata mendapatkan income dari internet itu cukup mudah insya Allah.

#7. TOOLS Premium Murah Untuk Member

Kami akan bantu Anda agar bisa mendapatkan HARGA super MURAH untuk tools-tools premium yang harganya selangit seperti Ahrefs, Majestic, Wordai, Spinrewriter, Moz, Alexa, Instantlinkindexer, Keywordtool.io, Keywordrevealer, Articlebuilder.

Harga recurring tools tersebut kisaran $40-$200/bln. kami akan bantu Anda agar bisa daftar hanya dengan harga di bawah $9/bln. Keren bukan!

#8. Tutorial Tools Premium

kami tidak hanya memberikan solusi untuk mendapatkan tool Ahrefs, Majestic, Wordai, Spinrewriter, Moz, Alexa, Instantlinkindexer, Keywordtool.io, Keywordrevealer, Articlebuilder dengan harga murah.

Bahkan kami juga telah mempersiapkan tutorial cara menggunakan tools tsb. Ini akan sangat membantu bagi pemula yang masih bingung cara pakai tools internet marketing.

#9. Tutorial Cara Memilih Aged Domain utk Moneysite dan PBN

Kami juga menyediakan tutorial untuk mencari aged domain berkualitas dengan backlink profile yang bagus dengan harga yang sangat murah. Banyak yang mengatakan bahwa harga aged domain yang berkualitas paling murah $30. kami kasih tau cara agar Anda bisa dapat aged domain berkualitas hanya dengan harga $8 – $15 saja.

#10. Tutorial Cara Membuat Ratusan Artikel dengan Cepat dan Merangkingkannya dengan Mudah

Kami juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara membuat ratusan hingga ribuan artikel dengan sangat mudah dan merangkingkannya di Google dengan gampang. Dengan cara ini, Anda tidak perlu repot lagi untuk melakukan teknik link building yang ribet 

#11. Ribuan Daftar Backlink High DA dan PA untuk Tier 1, dan  Ratusan Ribu Daftar Backlink Untuk Tier 2

Kami akan berikan kepada Anda 10.000 lebih daftar situs HIGH DA dan PA ini untuk Anda menanam backlink di sana. Daftar ini akan terus kami tambah di member area. Nah, bayangkan seberapa besar KERUSAKAN yang bisa Anda lakukan di Search Engine 

#12. Grup Support

Kami sudah menyediakan GRUP SUPPORT untuk tanya jawab seputar materi. Di grup Anda bisa berdiskusi dengan kami dan member lain seputar SEO dan Internet Marketing. Anda akan mendapatkan sharing yang bermanfaat di grup baik dari kami pribadi maupun dari member. Saat ini sudah bergabung 970+ member lebih.

Dengan semua fitur di atas, menjadikan SEO Mastery adalah kursus SEO dan internet marketing terbaik dibandingkan dengan Kursus lain. Sekali lagi, Anda tidak akan menemukan kursus  manapun di luar sana yang memiliki fitur seperti yang dimiliki oleh SEO Mastery.

Kami ingin menunjukkan kepada Anda bahwa : Anda adalah fokus utama kami dalam membuat kursus SEO ini. kami tidak hanya sekadar memberikan materi, namun kami memberikan semua yang dibutuhkan member agar lebih mudah dalam praktek materi. So, daftar sekarang sebelum harga kami naikkan.

SEO Mastery adalah kursus SEO dan internet marketing terbaik dengan fasilitas terlengkap

SEO Mastery akan membantu Anda untuk meraih passive income dari bisnis online. Dengan semua fitur yang kami sediakan, sekarang Anda bisa merangkingkan kata kunci apapun yang Anda inginkan, tanpa RIBET!

SPESIAL BONUS

Jangan dulu buru-buru daftar, sebelum Anda ketahui BONUS ISTIMEWA yang kami berikan kepada Anda saat ikut bergabung dengan SEO Mastery. kami sudah menyiapkan banyak bonus menarik untuk Anda yang daftar hari ini..

BONUS #1: 8 Premium Responsive WordPress Theme
(seharga Rp 1.400.000)

Bonus #2: Backlinks Warrior
(seharga 450.000)

Tools ini akan membantu Anda bisa menemukan sumber backlink dengan sangat mudah. Hanya dengan SEKALI KLIK, tools ini akan mencarikan sumber backlink untuk situs Anda. Anda bisa mendapatkan lebih banyak backlink lebih cepat dengan menggunakan tools keren ini.

Bonus #3: Backlinks Analyzer
(seharga 470.000)

Tools ini akan mempermudah Anda dalam melakukan analisa terhadap ditus Anda. Menganalisa situs sangat penting untuk meningkatkan performanya dan menghindari situs dari penalti Google. Salah satu kunci kesuksesan sebuah situs adalah dengan menggunakan berbagai variasi anchor text untuk backlink Anda, nah tools ini akan membantu Anda menganalisa jenis anchor text yang Anda gunakan. Disamping itu tools ini juga akan menganalisa apakah backlink Anda dofollow atau nofollow.

Bonus #4: YT Rank Analyzer
(seharga 450.000)

Tool ini akan membantu Anda untuk menganalisa nilai SEO chanel youtube Anda. Hebatnya tool ini bisa menganalisa semua yang Anda butuhkan dalam melakukan optimasi chanel youtube, mulai dari judul (apakah mengandung kata kunci atau tidak), deskripsi, tanggal upload, jumlah view, jumlah like, jumlah comen, dsb. Tools ini sangat powerfull.

Bonus #5: Keyword Research Ninja
(seharga 550.000)

Tool ini akan membantu Anda melakukan riset kata kunci dengan mudah dari berbagai serach engine, mulai dari Google, Bing, Youtube, dan lain sebagainya. Dengan menggunkan tool ini Anda tidak perlu repot lagi melakukan riset kata kunci secara manual yang bikin capet. Hanya dengan SEKALI KLIK menghasilkan ratusan kata kunci.

Bonus #6:

Ribuan Daftar Backlink High DA dan PA untuk Tier 1, dan Ratusan Ribu Daftar Backlink Untuk Tier 2

Seperti yang kami janjikan sebelumnya, kami akan memberikan RAHASIA TERDALAM kami dalam bermain SEO selama ini: yaitu ribuan daftar backlink high DA dan PA untuk moneysite Anda.

Bonus #7:

500.000 daftar backlink untuk membangun Tier 2 & 3. 500rb daftar backlink ini bisa Anda gunakan untuk membangun backlink tier 2 & 3. 

Total bonus yang Anda dapatkan senilai Rp 3.320.000 jika membeli semua secara terpisah. Namun khusus untuk Anda yang daftar SEO Mastery hari ini kami berikan GRATIS!!

Dengan semua bonus di atas Anda tidak perlu lagi membeli tools SEO yang mahal di luar sana. Sangat menarik bukan ??



Posting Komentar untuk "SEO Mastery Kursus SEO Terlengkap di Indonesia"