Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tips dan Trik Sukses Bermain Youtube Ala Cecep Solihin

Tips menjadi youtuber sukses

Tips menjadi youtuber sukses - Bagi Anda yang mau mencoba mendapatkan penghasilan dari bermain youtube, pengalaman dan trik yang dibagikan Cecep Solihin ini bisa Anda coba

Pengalaman dan trik mengelola youtube ini di share oleh Cecep Solihin di Grup Adsense Secret Indonesia. Screenshoot penghasilan di youtube juga dia upload sebagai motivasi untuk yang lain


tips menjadi youtuber sukses

Berikut tulisan lengkapnya dengan sedikit penyesuaian

Sekedar berbagi suka dan duka main youtube. Saya angkatan Maret 2016 di program management audio visual UGM. Dulu saya pegawai kantor dengan posisi yang lumayan bagus, cuma saya memutuskan resign hanya karena cari suasana baru, maklum saya orangnya bosenan.

Awal main adsense sempat jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit selama 2 minggu karena begadang tiap malam (ngandelin kuota malam yang super murah.hahaha....). Sempat frustasi karena gak pernah gajian selama 8 bulan, tapi karena setiap niat selalu dibarengin optimis, 2017 awal Allah kasih saya rezeki lebih dari adsense.

Sekarang saya dibantu 3 karyawan dan selama bermain adsense sudah punya 1 rumah, 1 mobil.dan saat ini sedang membangun villa di kawasan Ciawi, Bogor.

Tidak afdol kalau berbagi pengalaman tanpa dibarengi sedikit trik management yang baik sesuai pengalaman saya sendiri


Tips dan Trik Sukses Bermain Youtube


1. Tentukan tema sesuai hobi. Jangan memaksakan bikin video tapi gak sesuai hobi karena video yang kita upload itu sistemnya berkelanjutan. Gak mau kan kehabisan ide di tengah jalan?

2. Walau kerja di rumah tapi kita wajib punya prinsip DCC, disipline, comitment and consistent. Jadi walau kerja dirumah, tapi kerjaan harus rapih, am kerja tidak ngasal. Saya sendiri kerja dari jam 8 sampai jam 4 sore, jam 12 sampe jam 1 istirahat, sabtu minggu libur.


3. Rajin-rajin baca informasi di internet. Itu mempermudah kita mendapatkan ide.


4. Ketika mencari ide jangan terlalu berfikir jauh-jauh, sebab itu akan membuat kita pusing sendiri. Sementara di sekitar kita masih banyak ide, cuma kita gak peka.


5. Selalu bawa catatan, karena otak kita terbatas dalam berfikir, jadi ketika menemukan ide segera catat agar tidak lupa.


6. Luangkan waktu baca-baca peraturan adsense seperti apa, sebab kita kerja sesuai kemauan dia seperti apa.


7. Bagaimana cara sih mengatasi rasa malas?
Saya sendiri begini, jika males datang saya gaka bakal memaksakan untuk kerja, sebab yang ada nanti bakal makin malas dan lama kelamaan merasa tertekan dan jenuh. Bawa pergi makan keluar, atau sekedar main-main menghilangkan rasa suntuk.


8. Bagaimana meningkatkan semangat bekerja?

1. Saya orangnya pemimpi, ketika sebelum tidur saya selalu berfikir, saya cari uang di adsense untuk apa? misalnya bikin rumah. Nah cara buat dapatin rumah dalam bermain adsense harus gimana? apa yang harus dilakukan besok? list semua keingingan kamu dan bagaimana cara memperolehnya, itu mennambah motivasi bekerja.

2. Ada 2 tipe dalam melihat keberhasilan orang lain.


1 tipe orang yang melihat sebagai motivasi, 2 tipe orang yang menyepelekan. Tipe pertama ketika melihat orang lain berhasil, dia ada semangat yang keluar dan tipe semangat ini juga ada 2 tipe lagi. Semangat sementara dan semangat stabil. Tipe sementara semangat ketika melihat orang lain berhasil, ada masukan-masukan sehingga lebih semangat, tapi beberapa hari kemudian jenuh lagi. Jadi tipe ini harus selalu butuh dorongan dan motivasi, berbeda dengan tipe motivasi stabil, dia alwayas semangat.

Kadang ada orang yang sangat kreatif tapi gagal hanya karena dia tidak disipline waktu

Demikian Tips dan Trik Bermain Youtube Ala Cecep Solihin. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Tips dan Trik Sukses Bermain Youtube Ala Cecep Solihin "