Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Ruqyah Mandiri Diri Sendiri

Cara Ruqyah Mandiri Diri Sendiri
Cara ruqyah mandiri - Kita sekarang dapat dengan mudah menemukan cara ruqyah mandiri, yang sering kita temui yaitu cara ruqyah mandiri ustadz khalid basalamah, ruqyah mandiri dengan mp3 atau cara ruqyah mandiri yang banyak kita saksikan di youtube. Nah, berikut ini adalah panduan cara meruqyah diri sendiri dari QHI Malaysia.


Kapan Anda harus melakukan ruqyah? Beberapa hal berikut bisa jadi indikasi untuk Anda segera melakukan ruqyah secara mandiri. Anda bisa melakukan ruqyah mandiri jika sering emosional, malas untuk beribadah, malas untuk berinteraksi dengan istri atau suami, sering bertengkar, anak terlalu nakal, dirumah selalu gelisah, rumah yang tidak nyaman dll. 

Untuk meruqyah diri sendiri ayat - ayat ruqyah yang paling dasar adalah dengan membaca :
- Surat Al - Fatihah 
- Ayat Kursi 
- Surat Al - Ikhlas 
- Surat Al - Falaq 
- Surat An - Naas


Cara Meruqyah diri sendiri


Langkah Pertama

Memulai ruqyah dengan membaca ayat ruqyah tersebut diatas ,kemudian ditiupkan ke telapak tangan. Selanjutnya diusap dari kepala sampai ke kaki.

Berikut ini langkah detailnya :

1. Membaca Al - Fatihah 1x ditiupkan ke telapak tangan.
2. Membaca Ayat Kursi 1x ditiupkan lagi ke telapak tangan.
3. Membaca Surata Al - Ikhlas 1x ditiupkan ke telapak tangan.
4. Membaca surat Al - Falaq 1x ditiupkan ke telapak tangan.َ
5. Membaca surat An - Naas 1 x ditiupkan lagi ke telapak tangan.
(Tiap bacaan surat tersebut diatas boleh dilakukan 3x , misalnya : Al - Fatihah dibaca 3x, kemudian surat selanjutnya)

Kemudian diusapkan dari kepala sampai ke kaki , dengan NIAT untuk membentengi diri dari semua bentuk sihir dan setan - setan yang ada.

Jika Anda melakukan ruqyah syar'iyah, maka tukang sihir, dukun, orang pintar yang pernah mengirimkan setan ke Anda akan berasa. Karena ruqyah syar'iyah akan memusnahkan sihir di badan, bahkan dukun atau penyihir bisa terkena efek ruqyah yang Anda lakukan. Ada beberapa dukun, penyihir mati karena terkena ruqyah yang dilakukan. Hendaknya pada ruqyah yang pertama ini dengan niat ingin membentengi diri dari setan karena pada tahap ini setan akan mencoba melapor pada dukun atau penyihir agar dia mengirim kekuatan baru (setan). Selanjutnya ruqyah pada langkah yang ke 2.

Langkah Kedua

Pada langkah kedua hampir sama dengan langkah 1. Pada langkah kedua ini membaca kelima bacaan tadi (pada tiap bacaan ditiupkan ke telapak tangan) - kemudian usap dari kepala sampai ke kaki. Sama persis dengan langkah pertama tadi. Yang membedakan pada tahap kedua ini adalah hendaknya dengan niat untuk menghancurkan dan memusnahkan semua sihir atau setan yang ada ditubuh" .

Biasanya jika memiliki hubungan dengan setan atau alam setan, maka pada tahap kedua ini mungkin akan merasakan beberapa gejala, seperti : kesemutan di punggung, tiba tiba kepala pusing, mulas ingin buang air, sakit perut, sendawa, dll. Maka tetap usap dengan tangan dari kepala sampai kaki ( tangan,kaki, punggung, perut, daerah sekitar kemaluan,dll) dengan telapak tangan yang sudah di bacakan ayat ayat ruqyah tadi. Selanjutnya menuju ke langkah ke 3.

Langkah Ketiga

Pada langkah ketiga ini masih sama dengan langkah pertama dan kedua. Caranya dengan membaca kelima ayat ruqyah tadi - ditiup ke telapak tangan - usap dari kepala sampai ke kaki (seluruh tubuh). Bedanya terletak pada niat, pada langkah ketiga ini niatnya adalah mengeluarkan hasil pembakaran didalam tubuh dari setan atau sihir".

Pada langkah ketiga ini biasanya reaksinya sangat besar, seperti : muntah cairan tertentu, muntah benda sihir (hewan, benda, dll). Jika memang ada reaksi seperti ini maka perlu untuk selanjutnya mulai hari itu minimal sampai 2 minggu kedepan terus melakukan ruqyah mandiri ini.

Posting Komentar untuk "Cara Ruqyah Mandiri Diri Sendiri"