Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Kelebihan Menggunakan TeamViewer Untuk Rapat Secara Online


Alt Text!
Bagi kamu yang sering mengadakan rapat, meeting, koordinasi atau istilah lainnya suatu saat mungkin perlu mencoba menggunakan aplikasi teamviewer. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengadakan rapat dimana saja, kapan saja, dan tentunya lebih efisien. Jika ingin mengadakan rapat, biasanya kamu perlu mempersiapkan tempat, konsumsi, waktu, biaya transport, penginapan jika diadakan diluar kota, dll.

Dengan rapat atau meeting online menggunakan teamviewer ini kamu dan peserta hanya perlu mempersiapkan perangkat laptop atau android, akses internet dan headset. Peserta rapat bisa sambil santai di rumah, di perjalanan atau dimana saja yang memungkinkan mereka untuk bergabung dalam rapat. Berikut beberapa fitur dan kemudahan yang bisa didapat saat mengadakan rapat menggunakan teamviewer

1. Rapat Instan

Dengan satu klik saja, Kamu bisa memulai rapat bahkan sebelum menambahkan peserta mana pun, hal ini idealnya untuk persiapan dan pengujian. Undang kolega, mitra bisnis, atau klien Kamu secara instan dengan menggunakan ID meeting.

2. Hingga 25 Peserta

Kamu bisa mengundang hingga 25 peserta ke rapat Kamu. Dari presentasi pemasaran bersama klien baru potensial dalam skala 1:1 yang pribadi, hingga rapat internasional, semua sangat mungkin untuk dilakukan.

3. Rencanakan Rapat

Kamu bisa merencanakan rapat dan mengirimkan undangan langsung dari klien email. Gunakan fungsionalitas “Rapat Saya” di akun TeamViewer untuk mengelola rencana rapat Kamu secara sempurna.

4. Partisipasi secara Mobile dalam Perjalanan


Dengan aplikasi TeamViewer baru untuk iPhone, iPad, (coming soon) dan Android, partisipasi dalam rapat dimungkinkan kapan saja ketika berada di jalan. Dengan demikian, Kamu dan kolega tidak akan lagi melewatkan diskusi penting.

5. Presenter – Penyelenggara – Peserta

Kamu bisa menetapkan hak yang berbeda pada peserta selama rapat. Kamu bisa menetapkan seorang peserta sebagai penyelenggara yang akan memiliki hak yang diperluas untuk mendukung Kamu selama rapat. Selain itu, Kamu bisa memberi peserta lain peran presenter

6. Alat Komunikasi


Semua peserta bisa saling melihat dan mendengar. Selama rapat, mereka terhubung melalui VoIP dan Webcam. Alat tambahan, seperti obrolan, papan tulis, atau konferensi telepon, mendukung pertukaran ide secara visual dan audio. Pilih beragam alat komunikasi untuk presentasi dan rapat yang hidup.

7. Kotak File

Apakah Kamu ingin menyediakan file yang bisa diunduh selama rapat? Cukup salin dokumen yang diinginkan ke kotak file bersama dengan cara Tarik & Taruh dan bagi pakai file tersebut dengan mudah dan cepat sesuai keinginan.
   
8. Rekam Presentasi

Rekam presentasi layar Kamu dan konversi video Kamu ke format AVI. Dengan cara ini, Kamu bisa mengedit video sesuai keinginan.

9. Panel TeamViewer yang Bisa Disesuaikan

Saat mempresentasikan seluruh layar, cukup tarik Panel TeamViewer ke masing-masing posisi yang diinginkan – bahkan, misalnya ke monitor kedua, untuk mendapatkan tampilan lengkap semua area layar yang penting.


Itu beberapa kemudahan yang didapat saat mengadakan rapat online menggunakan teamviewer. Untuk cara memulai dan menggunakannya akan saya tuliskan di lain kesempatan. Jika masih bingung boleh bertanya lewat chat

Posting Komentar untuk "9 Kelebihan Menggunakan TeamViewer Untuk Rapat Secara Online"