Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4 Cara Registrasi dan Daftar Ulang Kartu Prabayar Smartfren

4 Cara Registrasi dan Daftar Ulang Kartu Prabayar Smartfren
Cara Registrasi dan Daftar Ulang Kartu Prabayar Smartfren - Tanggal 28 Februari 2018 mendatang merupakan tenggat waktu terakhir pengguna kartu prabayar untuk mendaftarkan nomornya. Para pelanggan prabayar yang belum registrasi hingga saat ini dihimbau untuk segera melakukan registrasi dan daftar ulang, agar nomor tidak terblokir. 

Sebelum melakukan registrasi dan daftar ulang,siapkan kartu keluarga (KK) dan KTP terbaru, sebab nomor yang tertera pada kedua identitas tersebut merupakan elemen penting dalam proses registrasi.

Bagi kamu pengguna Smartfren, registrasi kartu prabayar bisa dilakukan melalui beberapa pilihan berikut:

1. Mengirim SMS ke 4444


Untuk registrasi dan daftar ulang kartu prabayar Smartfren melalui SMS, pelanggan smartfren cukup mengirim SMS ke 4444 dengan format: 16 digit NIK#16 digit nomor KK.

2. Melalui Website resmi Smartfren


Untuk registrasi daftar ulang kartu smartfren melalui website, bisa dilakukan melalui tautan berikut ini. Pengguna smartfren cukup mengisi data pada kolom yang disediakan


3. Registrasi dan daftar ulang kartu smartfren melalui aplikasi

Pengguna kartu smartfren bisa mengunduh aplikasi melalui tautan berikut ini.

4. Registrasi langsung ke gerai Smartfren.


Caranya pengguna kartu smartfren datang ke gerai terdekat dengan membawa KTP dan KK untuk diserahkan pada petugas. Proses registrasi kartu prabayar smartfren akan dibantu oleh petugas



Posting Komentar untuk "4 Cara Registrasi dan Daftar Ulang Kartu Prabayar Smartfren"