Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Situs Pemendek URL Terbaik

6 Situs Pemendek URL Terbaik
Bagaimana cara memendekkan atau menyingkat sebuah URL? Masih banyak pengguna internet yang belum paham cara menyingkat URL. Nah, pada kesempatan kali ini saya tuliskan artikel tentang beberapa situs yang dapat digunakan untuk memperpendek URL

Berikut adalah beberapa alat pemendek URL terbaik yang dapat Anda gunakan pada 2019 ini.

Bit.ly


Salah satu alat pemendek URL yang paling dikenal adalah Bit.ly. Kemungkinan besar Anda sudah pernah menggunakan alat ini. Alat gratis ini memungkinkan Anda mempersingkat URL hanya dengan menempelkan tautan. Dari sana, Anda dapat langsung menyalin dan menempelkan tautan ini ke situs web Anda sebanyak yang Anda inginkan. Jika Anda mendaftar sebagai member,  memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak pilihan, seperti tautan yang dapat disesuaikan, dan kemampuan untuk melacak statistik untuk tautan tertentu. Mendaftar untuk Bitly Enterprise membuka lebih banyak fitur, seperti membuat kampanye dan tautan yang lebih aman. Bit.ly telah menjadi salah satu alat pemendek terbaik untuk waktu yang lama, yang benar-benar menunjukkan kualitas dan keandalannya.

TinyURL


Alat pemendek URL lain yang telah ada selama beberapa waktu adalah tinyURL. TinyURL memungkinkan Anda untuk tidak hanya mempersingkat URL Anda, tetapi juga menyesuaikannya secara gratis. Yang membuat alat ini semakin praktis untuk digunakan adalah opsi untuk dapat menambahkannya ke bilah alat browser Anda untuk pengguna Mozilla dan sebagai Ekstensi Google Chrome. Bagi Anda yang inginmempersingkat tautan dengan cepat, TinyURL adalah alat terbaik untuk Anda.

Ow.ly


Ow.ly sekarang menjadi alat pemendek URL yang merupakan bagian dari Hootsuite, yang merupakan salah satu alat berbagi dan pemantauan media sosial terbaik yang tersedia. Anda dapat mengintegrasikan tautan ke pos media sosial Anda, yang berguna saat berbagi konten.

Is.gd


Mungkin alat paling sederhana dalam daftar ini adalah Is.gd, alat pemendek URL yang memberi Anda tautan singkat dengan cepat. tanpa perlu kode CAPTCHA atau verifikasi tambahan. Selain penyingkat URL standar, Anda juga dapat membuat URL khusus Anda sendiri, yang membantu membuat URL yang lebih mudah diidentifikasi ketika menempelkannya ke dalam posting Anda.


Branch.io


Dengan SEO Seluler menjadi semakin penting seiring berjalannya waktu, yang terbaik adalah mengoptimalkan dan memperpendek tautan seluler Anda untuk aksesibilitas yang lebih baik. Branch.io adalah alat pemendek yang berguna yang juga memungkinkan Anda membuat tautan dalam, integrasi dengan aplikasi lain, dan pelacakan tautan. Semua fitur ini dilengkapi dengan alat pemendek awal, yang membuatnya menjadi paket berkualitas yang membantu membuat SEO ponsel Anda jauh lebih efisien.

Buff.ly


Seperti Hootsuite sendiri, Ow.ly. Buff.ly adalah alat pemendek URL yang merupakan bagian dari Buffer, yang merupakan alat manajemen media sosial lain yang membantu berbagi dan melacak posting Anda di berbagai platform. Penyingkat URL berfungsi paling baik pada jenis posting ini, karena mencegah tautan dari kerusakan, dan membuatnya mudah untuk diintegrasikan ke dalam posting. Jika Anda adalah pengguna Buffer, maka buff.ly adalah fitur yang harus Anda manfaatkan.

Dengan beragam alat pemendek URL diatasi, Anda dipastikan akan dapat membuat URL singkat dan khusus yang dapat Anda manfaatkan pada posting dan email media sosial Anda.

Posting Komentar untuk "6 Situs Pemendek URL Terbaik"