Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tips Menghadapi Update Algoritma Instagram November 2018

Alt Text!
Tips menghadapi Algoritma Instagram Terbaru - Algoritma Instagram mengalami perubahan di awal bulan ini. Hal ini mengingatkan kita kalau kunci dari medsos itu adalah engagement. Listen, engage, and build relationship with your follower.

Apa sih update terbaru Instagram November 2018 ini? Update Algoritma Instagram terbaru membuat Follower kita yang akan melihat postingan kita di feed c
uma kurang lebih 10%IG sekarang mengganti algoritmanya dengan menampilkan feed yang mereka rasa kita suka.

Kalau kita suka kucing, sering like foto kucing, ikut polling di IG story, komentar di postingan yanh ada foto kucingnya, maka IG akan menampilkan banyak feed yang related dengan kucing di timeline kita.

Jadi kalau mayoritas follower kita tidak pernah interaksi dengan kita, maka lama-lama mereka tidak akan pernah lagi melihat postingan kita.

Lalu, bagaimana solusi menghadapi update algoritma Instagram terbaru ini? Berikut tips menghadapi, mengatasi, ataupun menyiasati update algoritma Instagram terbaru dari Christina Lie

1. Sebaiknya balas setiap komentar, Direct Message (DM), like dan komentar juga di postingan follower, bangun hubungan dengan mereka. Jika punya tools yang bisa otomatis melakukan hal diatas akan sangat berguna sekali, apalagi jika sudah punya follower seabrek?

2. Perbanyak IG stories, apapun yang kamu post di IG feed, jangan lupa selalu klik tombol send to stories.

3. Rencanakan konten dan caption dengan cermat, biasakan menggunakan caption yang bikin stop orang untuk membaca. Karena ketika mereka membaca hingga meluangkan waktu melihat feed kita lebih dari 3 detik, maka ini sudah dianggap IG bagian dari engagement.

4. Perbanyak live video!

5. Sering-sering membikin IG story dalam bentuk polling, pertanyaan, intinya yang memancing engagement. Ada fitur IG yaitu "question sticker" ini membikin follower bisa bertanya ke kamu, yang jawabannya bisa di reply di stories

6. Jika kalian berjualan, pancing di caption agar mereka like atau komen postingan kita seperti misalnya kalian post produk baru "tag temen kamu yg kira kira suka sama produk ini ya" atau "menurut kamu, mana yg lebih bagus? Produk A atau B? Jangan lupa kasih foto produknya yang relevan dengan yang kamu jual. Well bisa aja sih ngakalin dikit macem posting foto kucing cuma buat mancing engagement dengan harapan pas kita post foto produk di jam berikutnya, mereka akan melihat feed kita.

7. Mulai biasakan menggunakan kata "minat DM ya" karena message itu bagian dari engagement juga

Demikian sedikit tips menyikapi update algoritma instagram terbaru. Semoga bermanfaat

Bagaimana cara membuat bisnis online selalu dapat transferan? Apa yang akan dijabarkan kali ini sebenarnya adalah "Rahasia" para Internet Marketer yang jualannya selalu laris manis. Iya, sebenarnya jualan online laris itu bukan kebetulan. Kalau hanya sekedar promosi dan promosi, gak akan dapat hasil yang memuaskan. Harusnya gimana? Sebaiknya pakai strategi. Kalau mau bisnis online Anda selalu dapat transferan, ini langkah-langkahnya.

Read more: https://www.bloggersolo.com/2018/11/langkah-agar-bisnis-online-selalu-dapat-transferan.html

Posting Komentar untuk "Tips Menghadapi Update Algoritma Instagram November 2018"