Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Memakai Hashtag untuk Menambah Like dan Followers di Instagram

Alt Text!
Cara menggunakan hashtag di IG -  Bagaimana sih cara menggunakan hashtag di IG biar follower dan yang like unggahan banyak? Pertanyaan ini yang seringkali ditanyakan oleh para pengguna IG pemula. Biasanya mereka hanya mengunggah gambar sedikit caption tanpa disertai dengan hashtag.

Tak dapat dipungkiri kini Instagram merupakan salah satu media sosial paling populer. Maka tak heran, jika para pengguna Instagram berlomba untuk menaikkan jumlah followers dan menambah like di unggahannya.

Banyak cara yang bisa digunakan oleh para pengguna Instagram untuk melakukan dua hal tersebut diatas, salah satu cara yang mudah untuk menaikkan jumlah follower dan menambah like adalah dengan memanfaatkan hashtag dalam setiap unggahan kita

Hastag yang masih asing dan jarang digunakan oleh para pengguna Instagram seperti #tbt #instagood #LikeForLike dan semacamnya. Padahal, tanpa disadari sebenarnya hashtag bisa meningkatkan jumlah like dan kemungkinan bisa menambah followers di Instagram

Nah, bagaimana cara mudah menggunakan hashtag untuk meningkatkan like dan follower Instagram (IG)? Berikut langkah yang bisa Anda lakukan

1. Gunakan Hashtag Instagram yang Populer

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan like dan followers adalah mencari top hashtag populer di Instagram yang sering digunakan pengguna.

Cara ini penting mengingat semakin populer hashtag yang digunakan, kesempatan unggahan diperhatikan dan muncul di hasil pencarian semakin terbuka lebar.


2. Memakai Hastag yang Sesuai Topik

Jangan menggunakan hashtag sembarangan saat, gunakan hashtag yang sesuai dengan unggahan Anda di Instagram. Sebagai contoh misalnya saat mengunggah foto makanan dengan resepnya, hastag yang dipakai harus berkaitan dengan makanan ataupun resep makanan. Dengan cara ini, saat seseorang mencari hashtag resep makanan ataupun makanan tadi , unggahanmu dapat muncul di urutan atas.


3. Memanfaatkan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika kamu mengalami kesulitan untuk mencari hashtag yang sesuai, kamu dapat memanfaatkan aplikasi pihak ketiga. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan yakni dengan memakai layanan dari AutoHash.

Dengan mengunggah gambar ke AutoHash, secara otomatis layanan ini akan menampilkan hashtag yang sesuai dengan unggahan tersebut. Jadi, layanan ini akan menganalisis foto yang diunggah dan memberikan hashtag populer yang dirasa sesuai gambar tersebut.

Aplikasi ini dikenal memiliki kemampuan cukup baik, karena dapat mengenali foto seperti makanan, hewan peliharaan, termasuk foto-foto perjalanan. AutoHash juga memanfaatkan GPS untuk mengetahui lokasi,

(Vivi Hartini/Dam)

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Memakai Hashtag untuk Menambah Like dan Followers di Instagram"