Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4 Syarat Jualan Agar Laris

syarat jualan laris manis
Apa syarat jualan laris? bagaimana caranya? Ada banyak teknik agar jualan laris manis, namun kali ini saya akan berbagi 4 teknik saja. Apa saja syarat jualan agar laris, yuk disimak

4 Syarat Jualan Laris


1. Kita harus yakin terlebih dahulu dengan produk yang kita miliki.

Jualan itu transfer keyakinan, dan keyakinan itu menular. Kalau yakin, lebih mudah closing. Nah, untuk cepat closing, produknya dipelajari dengan seksama. Apa saja manfaatnya, dan lain-lain. Manfaatnya inilah yang kemudian ditonjolkan saat berjualan

Kalau promosinya ke target market yang tepat, dan manfaat produk ini ditonjolkan, pasti mereka mengangguk-angguk. Nanti mereka akan bertanya-tanya, pentingnya menguasai produk, ketika mereka bertanya, Sobat bisa menjawab semua pertanyaan mereka. Biasanya pembelian terjadi setelah 5 sampai 6 kali pertanyaan.

2. Kuasai teknik copywriting

Didalam jualan produk berikan penawaran yang menarik. Penawaran yg menarik ciri-cirinya begini. Ada pain atau pleasure , atau ada dua-duanya.
- Pain itu rasa sakit, kalau mereka tidak beli apa ruginya.
- Pleasure itu kenikmatan, kalau mereka beli, manfaat apa yang akan mereka dapatkan.

Orang akan tergerak karena pain dan pleasure, jadi di penawaran tonjolkan hal ini.
- Penawaran yang Sobat buat harus menarik untuk Sobat sendiri. Kalau penawaran itu tidak menarik buat Sobat, susah untuk menggerakan oranglain agar membeli. Ingat, keyakinan kita terhadap produk kita, lebih besar dibanding keyakinan orang lain terhadap produk kita.

3. Kunci keraguan mereka. 

Orang yang belum pernah melakukan pembelian ke kita biasanya mereka masih ragu. Agar mereka tidak ragu, berikan testimoni konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian atau bisa menawarkan garansi.

4. Terakhir yang paling penting adalah trust. 

Trust atau kepercayaan, ini yang membuat penawaran Sobat dibaca. Semenarik apapun Sobat membuat penawaran, sesering apapun Sobat broadcast, kalau calon pembeli gak ada trust, gak akan ada transaksi.

Untuk menciptakan trust, coba bangun kedekatan dengan calon pembeli, intens hubungi mereka, gak langsung dijuali, tapi untuk digali permasalahannya. Kalo banyak orang trust jualan apapun insyaAllah lebih mudah.

Demikian artikel tentang  4 Syarat Jualan Laris. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "4 Syarat Jualan Agar Laris"