Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Agar Closing Terus-terusan Setiap Hari

Cara Agar Closing Terus-terusan Setiap Hari
Closing adalah saat mendebarkan bagi setiap penjual ataupun marketing. Ketika calon konsumen mengatakan
-    saya sudah transfer ya,
-    saya mau gabung ya,
-    saya ikut asuransi ya,
Seketika ada rasa syukur yang tidak bisa di utarakan hanya lewat kata-kata. Apalagi jika bisa closing setiap hari, tentu akan lebih menyenangkan


Berikut cara mudah closing tanpa pusing yang diberikan oleh Bang Gofur, salah satu internet marketing yang cukup berpengalaman. Cara ini mungkin bisa anda gunakan untuk penawaran berbagai macam produk seperti paytren, properti, member nasa, melia, asuransi , mobil, hp dan produk lainnya


Cara ini juga bisa anda coba terapkan untuk closing di instagram, di facebook, di whatsapp maupun media sosial lainnya


Pertanyaannya sekarang, bagaimana caranya agar bisa closing setiap waktu?  Saya membaginya menjadi 2 produk. Pertama produk yang rumit dan tidak banyak orang kenal. Satunya produk komoditas Produk yang tidak banyak orang kenal, butuh yang namanya tahap edukasi. 


Jika anda menjual produk yang butuh mengedukasi calon pelanggan seperti buku, digital produk atau produk kesehatan. Untuk bisa closing terus-terusan mulailah membangun personal brand anda. Anda bisa belajar ilmu-ilmu dibalik produk itu. Lalu jadilah ahli dan berikan jasa konsultan diproduk tersebut. 


Misal anda jualan herbal, maka bangun personal branding anda sebagai pakar Herbal. Belajarlah materinya, ada banyak di google. Lalu ceritakan ulang dengan bahasa anda. Buatlah jadwal sharing, misal seminggu sekali. Konsisten kalau begini, setiap anda promosi, Insya Allah banyak yang beli. Ini sudah banyak yang melakukan dan terbukti berhasil 


Jika Anda menjual Produk komoditas, seperti fashion, sepatu, dan sejenisnya. Untuk bisa closing terus-terusan bentuklah tim penjualan seperti reseller atau dropshiper yang banyak lalu bina mereka. Tim penjualan akan menjual produk anda setiap hari. Jangan lupa, berikan mereka komisi yang menggoda. Jika banyak berbagi, bersinergi dan silaturahmi. Rezeki mengalir tiada henti.


Selain itu, milikilah toko online atau website sendiri. Dengan begini, akan ada rezeki tidak terduga mampir membeli produk anda. 


Jika Anda masih berporfesi reseller, targetkan setiap hari prospek 5 orang. Besoknya 5 orang lagi. Ceritanya Anda sedang PDKT dengan calon konsumen.
- Hari 1 Anda kenalan dengan A
- Hari ke 2 Anda semakin akrab, dan Anda kenalan dengan B
- Hari ketiga Anda mulai gali, apakah A butuh produk Anda, jika ya teruskan, jika tidak ganti ke B
- Hari ke 4 Anda coba menawarkan 

Begitulah setiap harinya

Ingat juga rumus ini:
Penawaran yang menarik + Target Market yang tepat + Personal Brand Anda yang baik = Closing


Demikian sedikit sharing Cara Agar Closing Terus-terusan Setiap Hari. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Agar Closing Terus-terusan Setiap Hari "